Lha!? Sandi Selalu Ditemui Ribuan Orang, Bawaslu: Kegiatan Sandi Jangan Diikuti Banyak Orang Dan Di Ruang Tertutup Saja

Jum'at, 25 Januari 2019

Faktakini.com, Jakarta - Hari Jum'at (25/1/2019) ini, calon wakil presiden Sandiaga Uno, dijadwalkan akan hadir di Jambi.

Sandiaga akan melaksanakan sejumlah kunjungan dan konsolidasi pemenangan pemilu presiden.

Seperti biasa, dimanapun Sandi hadir ribuan warga akan sangat antusias mendatangi, terutama kaum Emak-Emak dan remaja putri. Kunjungan Sandi selalu jauh lebih ramai dihadiri massa dibanding Petahana.

Namun demikian, kehadiran Sandiaga di Jambi ini ternyata mendapat peringatan dari Bawaslu Provinsi Jambi. Dia minta agar kegiatan kehadiran Sandiaga, tidak menghadirkan banyak orang.

"Dalam Surat Tanda Terima Pemberitahuan (STTP) dari kepolisian disebutkan, akan dihadiri 4 ribu orang. Itu namanya kampanye, sementara saat ini belum tahapannya," Demikian alasan Asnawi, Kamis (24/1/2019).

Apalagi klaim Asnawi, kegiatan yang akan dilaksanakan tersebut akan dilaksanakan di ruang terbuka, harusnya kegiatan tersebut dilaksanakan di ruang tertutup seperti di gedung atau rumah.

"Jadi, kami harap kegiatan yang akan menghadirkan banyak orang itu di tinjau kembali dan dilaksanakan di ruang tertutup," ujarnya.

Terkait dengan pelaksana, Bawaslu tidak ikut campur karena itu adalah bagian dari internal tim.

Dia mengatakan akan melakukan konsolidasi dan tim pemenangan dan pelaksanaan soal teknis pelaksanaan jangan sampai melanggar peraturan.

Beberapa komentar Netizen:

Riendra Nasution
Kalau si jainudin buat kegiatan dibilang kunjungan kerja, kalau oposisi kumpul di ruang dilarang, fair dikit lah, yang penting jangan ada penyampaian isi kampanye.

Rustam Amei
Dem la. Oi...., pejabat la kong kali kong, cak takut dg penguasa .., uji orde baru jahat mala ini nak lebih jahat lagi .. Repormasi.. .Wkkwwk

Chungky Fungky
Bawaslu tertunggangi PIKTOR (Politik Kotor)

Apriyana Hanapia Sa'arie
knpala negri ini jadi aneh, sgalany klo menyangkut pertahanan bole tpi klo buat prasan pdadilarang

Razalex Tengku Assahab Alex
Tdk netral

Sumber: Tribunnews

0 Response to "Lha!? Sandi Selalu Ditemui Ribuan Orang, Bawaslu: Kegiatan Sandi Jangan Diikuti Banyak Orang Dan Di Ruang Tertutup Saja"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel