Laskar FPI Tanah Laut Perbaiki Rumah Warga Korban Angin Puting Beliung Di Takisung

Selasa, 29 Januari 2019

Faktakini.com, Jakarta - Laskar FPI Tanah Laut gotong royong perbaiki rumah warga Desa Tabanio, Kecamatan Takisung akibat terjangan puting beliung.

Setelah terjadi angin puting beliung dan disertai hujan deras yang menerjang di beberapa wilayah Kabupaten Tanah Laut pada Ahad malam  27/1/2019 sekitar pukul 20.00 WITA, Laskar FPI Tanah Laut yang ada di DPC FPI Takisung dengan sigap nya langsung meninjau beberapa lokasi, khususnya di Desa Tabanio.

Tanpa permintaan mereka pun langsung membersihkan serpihan-serpihan atap rumah warga dan ranting pepohonan yg berhamburan dijalan.

Berlanjut dari senin pagi hingga sore para Laskar FPI Tanah Laut Kalimantan Selatan yg di komando langsung oleh Pangda FPI KALSEL / Plt. Ketua DPW FPI Tanah Laut 'Ust Zein Tabany' terus bergotong royong dengan masyarakat Desa Tabanio membersihkan dan memperbaiki rumah-rumah warga yg rusak akibat terjangan angin.

Tidak hanya rumah warga saja, gazebo dan warung di pesisir pantai Tabanio yg rubuh pun tak luput dari langkah kaki mereka untuk dibersihkan dan diperbaiki.(Hilmi_Tala)

0 Response to "Laskar FPI Tanah Laut Perbaiki Rumah Warga Korban Angin Puting Beliung Di Takisung"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel