Komunitas Alumni UI Yang Asli Ternyata Sudah Deklarasi Dukung Prabowo - Sandi Sejak 2018

Ahad, 13 Januari 2019

Faktakini.com, Jakarta -
Komunitas Alumni Universitas Indonesia (UI) menilai, Pasangan Calon (Paslon) Prabowo-Sandi lebih bisa membawa perubahan pada bangsa ini.

Apalagi di tengah himpitan masalah kehidupan ekonomi dan penurunan kualitas kehidupan berbangsa hampir di semua bidang.

"Dengan deklarasi ini, sepenuhnya kami siap mendukung pasangan Prabowo - Sandi untuk melakukan perubahan terhadap bangsa ini," ujar Ketua Komunitas Alumni UI Kamal Heryandri dalam keterangan di Jakarta, Kamis (8/11/2018).

Ia menyebutkan, ada diskriminasi rezim pada penguasa saat ini. Seperti bidang hukum, sosial, politik dan budaya. "Kami yakin dengan  pergantian rezim dapat memberikan perubahan untuk NKRI ke arah yang lebih baik," terang dia.

Menanggapi hal itu, Cawapres Sandiaga Uno mengaku, dukungan Alumni UI sangat diperlukan karena selalu hadir saat kondisi bangsa ini sedang tidak sehat perekonomiannya.

“Jujur, kami sangat terharu dukungan ini. Sejak, SMP cita-cita saya bisa kuliah di UI. Tetapi, orang tua saya kuliahkan saya di luar negeri,” kata pria yang akrab disapa Sandi itu..

Mantan wakil gubernur (wagub) DKI itu menyatakan, rakyat berharap ada perubahan ekonomi satu kebijakan yang memastikan ekonomi bangsa ini lebih baik. Lebih khususnya, menciptakan lapangan kerja dan kebijakan yang berpihak pada rakyat.

Sumber: Indopos

3 Responses to "Komunitas Alumni UI Yang Asli Ternyata Sudah Deklarasi Dukung Prabowo - Sandi Sejak 2018"

  1. Orang pintar pasti tau mana yg harus di dukung karena berdasar fakta bahwa memang rakyat susah selama periode Jokowi , jadi wajar bila rakyat ingin presiden baru ...

    BalasHapus
  2. Enggak pa pa dech, jaman sekarang emang susah mbedain yg asli yg palsu, tapi yg penting itu jumlah bang kl yg kamarin sama pak de itu palsu ya ndak pa2 jadi banyakan yg palsu, he he wk wk.

    BalasHapus
  3. Kalau yg pakai ong boongan
    Pasti palsu ngaciroo

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel