Kocak! Emak-Emak: Kalo Sandi Dipaksa Kampanye Di Ruang Tertutup, Kami Dobrak Pintunya!

Sabtu, 27 Januari 2019

Faktakini.com, Jakarta - Bisakah arus gelombang masyarakat yang ingin punya Presiden dan Wakil Presiden baru dihentikan? Tidak bisa!

Termasuk upaya menghambat "euforia" Warga masyarakat khususnya kalangan Emak-Emak, yang begitu antusias menghadiri acara kunjungan Sandiaga Uno dimanapun ia melangkah, gak bisa mas!

Dimanapun Sandi hadir ribuan warga akan sangat antusias mendatangi, terutama kaum Emak-Emak dan remaja putri. Kunjungan Sandi selalu jauh lebih ramai dihadiri massa dibanding Petahana.

Maka itu "manuver" Bawaslu tidak akan mempan, termasuk Bawaslu Jambi yang memberikan peringatan kepada Sandi saat berkunjung ke Jambi.

Sungguh kocak, Bawaslu Provinsi Jambi minta agar kegiatan kehadiran Sandiaga, tidak menghadirkan banyak orang.

"Dalam Surat Tanda Terima Pemberitahuan (STTP) dari kepolisian disebutkan, akan dihadiri 4 ribu orang. Itu namanya kampanye, sementara saat ini belum tahapannya," Demikian alasan Asnawi, Kamis (24/1/2019).

Apalagi klaim Asnawi, kegiatan yang akan dilaksanakan tersebut akan dilaksanakan di ruang terbuka, harusnya kegiatan tersebut dilaksanakan di ruang tertutup seperti di gedung atau rumah.

"Jadi, kami harap kegiatan yang akan menghadirkan banyak orang itu di tinjau kembali dan dilaksanakan di ruang tertutup," ujarnya.

Manuver Bawaslu ini tentu saja mengundang reaksi negatif dah bahkan tertawaan masyarakt.

Kalangan Emak-Emak bahkan telah memberikan ultimatum, "Kalau Sandi dilarang kampanye di ruang terbuka dan dipaksa untuk kampanye di ruang tertutup dengan peserta terbatas, kami akan dobrak pintunya!"

Beberapa komentar Netizen:

Riendra Nasution
Kalau si jainudin buat kegiatan dibilang kunjungan kerja, kalau oposisi kumpul di ruang dilarang, fair dikit lah, yang penting jangan ada penyampaian isi kampanye.

Rustam Amei
Dem la. Oi...., pejabat la kong kali kong, cak takut dg penguasa .., uji orde baru jahat mala ini nak lebih jahat lagi .. Repormasi.. .Wkkwwk

Chungky Fungky
Bawaslu tertunggangi PIKTOR (Politik Kotor)

Apriyana Hanapia Sa'arie
knpala negri ini jadi aneh, sgalany klo menyangkut pertahanan bole tpi klo buat prasan pdadilarang

Razalex Tengku Assahab Alex
Tdk netral

Sumber: Tribunnews

0 Response to "Kocak! Emak-Emak: Kalo Sandi Dipaksa Kampanye Di Ruang Tertutup, Kami Dobrak Pintunya! "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel