Kereen! Diganggu Seucrit Pendukung Lawan Di Pati, Sandi Santai Dan Malah Balas Senyum

Kamis, 31 Januari 2019

Faktakini.com, Pati - Kemanapun Cawapres 02 Haji Sandiaga Shalahuddin Uno berkunjung, dipastikan ribuan warga sekitar terutama Emak-Emak menyambutnya dengan sangat antusias, termasuk saat di Jawa Tengah.

Namun sambutan hangat masyarakat, nampaknya membuat pihak pendukung paslon lawan resah, dan berniat untuk mengganggu kunjungan Sandi.

Termasuk saat seucrit massa pro paslon petahana mmeneriaki Cawapres utusan Generasi Milenial itu dalam kunjungannya ke Pati, jawa Tengah.

Sandiaga disambut seucrit massa pendukung paslon petahana saat sedang menuju tempat pelelangan ikan di Juwana, Kabupaten Pati.

Peristiwa tersebut viral di media sosial dalam bentuk video berdurasi 56 detik. Di video itu terlihat seucrit massa berkumpul sambil berteriak nama paslon petahana.

Tim BPN Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menjelaskan persitiwa yang terjadi. Anggota Tim Media Center BPN Yuga Aden mengatakan Sandiaga justru santai menanggapi sambutan pendukung Jokowi tersebut.

"Pak Sandi justru membuka kaca memberikan senyum terbaiknya, mengacungkan dua jempol dan berkata 'Kirim salam buat Pak Jokowi, terima kasih sambutannya, kirim salam buat Pak Jokowi," kata Yuga saat dimintai konfirmasi.

"Setiap kali ada penyambutan, polisi memberi tahu di depan ada sekumpulan masyarakat menggunakan identitas tertentu. Begitu melihat bawa identitas mereka bilang, nah Bapak Sandiaga pasti buka kaca," lanjut dia.

Dalam video lainnya yang diterima detikcom, pendukung pasangan nomor urut 01 berteriak dekat mobil yang ditumpangi Sandiaga. Bahkan, salah satu pendukung terlihat mencoba memegang tangan Sandiaga saat melambaikan tangan dari dalam mobil. Namun, dihalau oleh polisi yang berjaga.

Pada kesempatan lain, saat kunjungan ke Masjid Agung Baitunnur Pati, Sandiaga juga diteriaki pendukung petahana. Dalam video, pendukung Prabowo-Sandi juga mendampingi sambil mengacungkan simbol 'victory' dua jari khas pendukung pasangan nomor urut 02.

Pendukung Sandiaga berada di Masjid Agung, sementara pendukung pasangan nomor urut 01 berada di seberang masjid sambil membawa atribut. Sandiaga sempat melihat ke kerumunan yang berteriak 'Jokowi'. Tapi Sandiaga mengabaikan teriakan itu dan hanya meladeni pendukungnya yang meminta selfie.

Yuga mengatakan, dalam setiap kampanyenya Sandiaga mengedepankan kampanye yang sejuk. Soal mantan Wagun DKi itu yang kembali diteriaki pendukung Jokowi di Pati, Sandiaga, kata Yuga justru menyampaikan terima kasih karena disambut.

"Pak sandi selalu mengedepankan kampanye sejuk, kampanye yang mempersatukan, kampanye yang berpelukan dan Pak Sandi selalu perbuatan dan perkataan selaras. apa yang dikatakan dan perbuatannya sama. Dan tidak pernah marah, selalu senyum dan menyampaikan salam ke Pak Jokowi, terima kasih karena disambut di tiap titik di Jawa Tengah," paparnya.

Sumber: Detik

0 Response to "Kereen! Diganggu Seucrit Pendukung Lawan Di Pati, Sandi Santai Dan Malah Balas Senyum"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel