Kejar Kemenangan Telak Di Pilpres, Prabowo Terus Garap Swing Voters

Ahad, 27 Januari 2019

Faktakini.com, Jakarta - Juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi bidang politik, Suhud Aliyuddin mengatakan, pihaknya akan memperbesar selisih elektoral dengan Jokowi -Ma'ruf. Salah satu upaya yang dilakukan dengan menggaet swing voters.

"Kami juga berusaha agar selisih kemenangan bisa lebih besar. Fokus kami tinggal meyakinkan pemilih yang masih galau atau swing voters," ujar Suhud saat dikonfirmasi, Kamis (24/1).

Ketua DPP PKS itu menuturkan, rangkaian debat yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk dua pasang kandidat dianggap kesempatan besar bagi BPN meyakinkan para swing voters melabuhkan suara mereka ke pasangan calon nomor urut 02.

Disinggung mengenai gaya debat, Suhud mengatakan, tidak merubah penampilan dari debat sebelumnya. Ia meyakini jika debat menggunakan data dan fakta tanpa sikap menyerang akan memberikan politik baik bagi para masyarakat.

"Kami tidak akan menyerang. Tetap meminta Pak Prabowo fokus pada data dan menjadikan debat sebagai sarana pendidikan politik bagi masyarakat," terang dia.

Sementara anggota BPN lainnya, Ferdinand Hutahaean menginginkan agar Prabowo-Sandi pada debat selanjutnya tampil lebih menyerang.

Keinginan itu dia sampaikan setelah melihat efek pada debat pertama dianggap tidak cukup ampuh memantik simpatik masyarakat.

"Masyarakat kita ini ingin tahu betul capres kita ini siapa. Ternyata untuk santun, ramah, itu tidak lagi memberikan pemahaman bagi masyarakat kita bahwa Presiden kita, capres kita punya wawasan seperti ini," kata Ferdinand.

Sumber: Liputan6

0 Response to "Kejar Kemenangan Telak Di Pilpres, Prabowo Terus Garap Swing Voters "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel