Kecewa Paslon Lawan Cuma Baca Teks, Tim Prabowo - Sandi Usul Debat Selanjutnya Tak Diberi Bocoran

Jum'at, 18 Januari 2019

Faktakini.com, Jakarta - Direktur Materi dan Debat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Sudirman Said, berharap agar debat selanjutnya dapat berjalan lebih baik lagi tanpa diberikan bocoran soal-soal yang akan ditanyakan.

Sebab dengan begitu, akan terlihat calon presiden dan calon wakil presiden mana yang benar-benar memahami masalah, dan mana yang sekadar menghafal jawaban dari soal yang akan diberikan.

"Ya, saya berharap soal-soal tidak pernah diberi," kata Sudirman usai acara debat di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis malam 17 Januari 2019.

Sudirman mengatakan, apabila diperkenankan memberikan usulan, maka dirinya akan menyampaikan usulan tersebut ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI. Dengan tidak diberikan soal, kualitas capres-cawapres dapat dilihat dengan apa adanya. "Kalau bisa diperbaiki begitu," ujarnya.

Sudirman juga menambahkan, untuk debat selanjutnya, Prabowo-Sandi akan terus melakukan perbaikan dan memperkaya materi terkait isu yang akan dibahas. Dia berharap agar ajang debat ini mampu membuat masyarakat yang masih belum menentukan pilihan dapat memilih Prabowo-Sandi.


"Yang intinya ke depan kita akan lakukan perbaikan," ujarnya.

Sumber: Viva

0 Response to "Kecewa Paslon Lawan Cuma Baca Teks, Tim Prabowo - Sandi Usul Debat Selanjutnya Tak Diberi Bocoran"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel