Kampanye di Jambi, Sandiaga Janji Buat Lembaga Naik Haji Bila Jadi Wapres

Jumat 25 Januari 2019

Faktakini.com, Jambi - Sandiaga Uno tak henti menebar pesonanya yang mengagumkan.

Ia berkampanye di Jambi hari ini. Dalam kampanyenya kali ini, Sandiaga menjanjikan membuat lembaga baru untuk pengurusan Haji bila kelak terpilih sebagai wakil presiden.

Seperti biasa, kampanye Sandiaga diawali dengan masuk ke pasar untuk berbincang bersama para pedagang. Pagi ini, Jumat (25/1/2019), cawapres nomor urut 02 itu mengawali kampanye di Pasar Modern Angso Duo Jambi.

Baca juga: Di Pantai Kenjeran, Sandi Dikejutkan Deklarasi Komunitas Mama Berbisnis

Di pasar tersebut, seorang pedagang curhat kepada Sandiaga. Adalah Rosni yang mengaku ingin bisa naik Haji namun belum juga bisa terwujud.

"Nak Sandi, ibu pengen naik haji. Bagaimana caranya, harga kebutuhan pokok sekarang pada mahal, apa-apa juga pada mahal. Ibu berjualan sayuran ini sudah lebih 20 tahun tapi belum terkumpul uang buat naik haji," kata Rosni.

Sandiaga lalu mendoakan agar wanita berusia 65 tahun itu bisa mewujudkan harapannya untuk naik Haji. Pasangan capres Prabowo Subianto ini juga mengkampanyekan program haji yang dijanjikan akan diwujudkan bila menang Pilpres 2019.

"Insyaallah ibu bisa naik haji saya doakan ya. Dan begini caranya ibu, kalau ibu pengen naik haji, jadi kita nanti akan ada program lembaga naik haji nantinya. Nah ibu silahkan mengumpul uang ibu, mulailah menabung nantinya, dan Insyaallah ibu bisa nanti naik haji," ucap Sandiaga.

"Doa kan ya selalu ibu-ibu, bapak-bapak. Insyaallah kita akan memberikan yang terbaik buat negara Indonesia yang kita cintai ini," sambungnya.

Dalam kunjungannya itu, Sandiaga juga membeli jeruk nipis dari ibu Rosni. Ia mengaku sering mengkonsumsi jeruk nipis untuk kebugaran dan kesehatan dirinya.

Sandiaga menyatakan jeruk nipus baik untuk tenggorokan. Ia kerap mengkonsumsi jeruk nipis dengan cara menyeduh pakai air hangat dicampur madu.

"Ini bagus untuk kesehatan juga. Berapa harganya ibu saya beli ya,'' tanya Sandi kepada Rosni sambil membeli jeruk nipis seberat setengah kilo itu dengan uang Rp 100 ribu.

Sandiaga mengawali kampanye di Provinsi Jambi untuk kali pertamanya. Para pedagang yang bertemu Sandiaga tampak histeris, terutama kaum wanita dan emak-emak. Mereka juga banyak yang meminta foto bareng dengan eks Wagub DKI iitu

Foto: Kampanye di Jambi, Sandiaga Janji Buat Lembaga Naik Haji Bila Jadi WapresFoto: Sandiaga Uno di Jambi.

Sumber: Detik

0 Response to "Kampanye di Jambi, Sandiaga Janji Buat Lembaga Naik Haji Bila Jadi Wapres"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel