Habib Rizieq Waliyullah

Selasa, 29 Januari 2019

Faktakini.com

HABIB RIZIEQ WALIULLAH
Mustofa Chevy Habsyi
komunitas Penanti Imam Mahdi/ KOMPI.

Setelah Rosulullah para Waliullah adalah Sayyidina Ali, Hasan,Husein dan satu pimpinan diantara mereka para Zuriah dan kemudian para ulama dan waliullah diantara Zuriah Rosulullah diseluruh dunia yang memiliki tingkatan Maqam berbeda beda yang membawa berkah ditempat mereka sesuai maqam maqam keberkahan kewalian mereka.

Setelah itu para Ulama Muhibbin Ahlul Bait yang mencintai Rosululllah saw, Ahlul Bait dan Zuriah keturunan Rasulullah dan Ahlul Baitnya.

Allah berfirman menjelaskan Maqam kewalian Sayyidina Ali dan kepemimpinan Ahlul Bait Rosulnya yang ketika saat turun ayat ini beliau sedang sholat sambil bersedekah mengulurkan cincinnya kepada orang faqir yang meminta minta di Masjid Nabawi dan tidak ada seorangpun yg memberikan kepadanya  sedekah :

إِنَّمَا وَلِيُّكُمُ اللَّـهُ وَرَسُولُهُ وَالَّذِينَ آمَنُوا الَّذِينَ
يُقِيمُونَ الصَّلَاةَ وَيُؤْتُونَ الزَّكَاةَ وَهُمْ رَاكِعُونَ

Sesungguhnya wali dan pemimpin kalian hanyalah Allah, Rasul-Nya dan orang-orang yang beriman yang mendirikan shalat dan menunaikan zakat dalam keadaan ruku.” (QS. Maidah: 55)

Dan barang siapa yang mengambil Allah, Rasul-Nya, dan orang-orang yang beriman menjadi wali pemimpin dan penolongnya, maka sesungguhnya pengikut (agama Allah) itulah yang pasti menang.” (Al-Maidah: 56).

Kalimat jamak diatas adalah untuk keturunan / zuriyah Rasulullah dari putra Sayyidina Ali Imam Hasan dan Husein wali wali pemimpin orang orang beriman bertaqwa dalam masa setelahnya sampai kiamat.

Habib Rizieq salah seorang keturunan Rosulullah saw dari Al Husein bin Ali bin Abu Tholib yang dikenal luas keberanian, keikhlasan,kepemimpinannya

Habib Rizieq berkorban apa saja sampai bersama keluarganyapun mengikuti jejak Rasulullah dan semua Ahlul Baitnya beliau hijrah ke Madinah berlindung dan memusatkan perjuangan sekaligus meminta barkah dia Nabi Muhammad saw dan datuk datuknya di Baqi pemakaman mereka du Madinah.

Beliau berjuang hanya dengan senjata doa dan keyakinan teguh dan tulus dan hanya bersandar kepada kekuatan Allah sembahan sujud dan Raja diraja yang sebenarnya melawan semua kemaksiatan dan kezaliman para Mustakbarin disekeliling penguasa, dengan keberanian warisan datuk datuknya :

Ketahui olehmu bahwa sesungguhnya kekasih Allah/ Waliullah itu tidak  takut dan tidak berdukacita” (Yunus: 62)

Habib Rizieq sesuai ciri ciri Waliullah yg disebutkan dalam ayat diatas, beliau berjuang dan berkorban istiqomah tidak pernah takut dengan manusia dan kekuasaan manusia dan tidak pula berdukacita
 tidak takut dengan kemiskinan

Beliau tidak takut dengan kesakitan
dan kematian ketika ditembaki di Monas dan diancam pembunuhan

Beliau Kekasih Allah yang tidak perduli dengan penghinaan fitnah dan caci maki dari musuh musuhnya

Beliau tidak pula sakit hatinya dendam malah beliau doakan musuh musuhnyaagar diberikan taufiq petunjuk dan kesadaran agar berfihak membela rakyat Mustadhafin serta tinggalkan semua kebejatan firaunisme dari pengaruh para taipan Qorun rakus

Beliau hanya berharap kpd Allah dan takut kalau Allah, dan Nabi saw tidak meridhoi perjuangan dan pengorbanannya..

Allah tidak akan murka kepada siapa yang mencintai para Walinya dan memberikan keselamatan dan keberkahan bagi mereka yang menolongnya Insya Allah, karena keberadaan para Rasul dan Wali wali Nya menurunkan berkah ampunan dan keselamatan kita semua :

"Dan Allah sekali-kali tidak akan mengazab mereka, sedang kamu berada di antara mereka. Dan tidaklah (pula) Allah akan mengazab mereka, sedang mereka meminta ampun (Qs al Anfal 33).

Beliau memilih dan menetang sesuatu dengan Bashirah dan keyakinan yg sangat luar biasa IKUTILAH WAHAI MUSLIMIN DAN JANGAN BERSEBRANGAN DENGAN BELIAU beliau diberikan cahaya petunjuk dan Furqan serta alamatul Burhaniyyah dan Ini sesuai ayat peringatan Allah akan kebenaran perjuangan kewalian beliau :

"Wahai orang-orang yang beriman! Jika kamu bertakwa kepada Allah, niscaya Dia akan memberikan furqan (kemampuan membedakan antara yang hak dan yang batil) kepadamu dan menghapus segala kesalahanmu dan mengampuni (dosa-dosa)mu. Allah memiliki karunia yang besar.(Qs al Anfal 29)

Dan barang siapa yang mengambil Allah, Rasul-Nya, dan orang-orang yang beriman menjadi wali pemimpin dan penolongnya, maka sesungguhnya pengikut (agama Allah) itulah yang pasti menang.” (Al-Maidah: 56).

WALLAHU A'LAM

VIRALKAN BEBAS DEMI UTK PERJUANGAN MUSLIMIN

0 Response to "Habib Rizieq Waliyullah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel