Gatot Minta Fotonya Di BPN Solo Dicopot, Ternyata Yang Pasang Anak Buahnya Sendiri

Rabu, 16 Januari 2019

Faktakini.com, Solo - Hadeuuh! Ada-ada saja. Mantan Panglima TNI, Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo, sempat memprotes pemasangan fotonya di atas baliho Posko Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi di Solo.

BPN pun dengan tegas menyatakan tidak memasangnya. Akhirnya fakta pun terkuak ternyata Pemasangnya adalah relawan Jaringan Nasional Garda Depan (Jagad), alias anak buah Gatot sendiri.

Jagad merupakan relawan pendukung Gatot Nurmantyo yang dulu pernah menjagokannya maju Pilpres 2019. Dalam kaitan dengan spanduk di Posko BPN, relawan Jagad mengaku sebagai pemasangnya.

"Kami Jagad yang memasang spanduk itu. Saya siap bertanggung jawab," kata Ketua Presidium Jagad, Agus Yusuf, dalam jumpa pers di Solo, Selasa (15/1/2019).

Agus mengaku pemasangan spanduk berfoto Gatot sama sekali tidak terkait dengan dukung-mendukung di Pilpres 2019. Niat mereka hanyalah memberi selamat kepada BPN.

"Niat kita murni memberi ucapan selamat ke BPN, seperti PDIP yang memberikan karangan bunga. Terkait pemasangan spanduk di atas baliho, memang sisa tempatnya tinggal di situ," ujar dia.

Dia mengaku telah memasang spanduk pada Kamis malam, sehari sebelum posko diresmikan pada Jumat (11/1). Spanduk telah diturunkan Sabtu keesokan harinya.

Terlepas dari spanduk, Agus mengatakan bahwa saat ini Gatot tidak memihak salah satu pasangan calon. Namun relawan Jagad masih belum memutuskan untuk mengikuti keputusan Gatot.

"Kalau Pak Gatot membebaskan kita, karena beliau sendiri netral. Kalau kami baru akan menentukan keputusan setelah Rakornas pada Februari mendatang," tutupnya.

Sumber: Detik

0 Response to "Gatot Minta Fotonya Di BPN Solo Dicopot, Ternyata Yang Pasang Anak Buahnya Sendiri "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel