Gagah Penuh Wibawa! Sandiaga Uno Datangi Rutan Cipinang Jenguk Ahmad Dhani di

Kamis, 31 Januari 2019

Faktakini.com, Jakarta -
Berjalan dengan langkah tegap dan gagah penuh kewibawaan, Cawapres Sandiaga Uno menjenguk Ahmad Dhani di Rutan Cipinang.

Sebelum Sandiaga, Amien Rais lebih dulu mengunjungi Ahmad Dhani, yang divonis 1,5 tahun penjara dalam kasus cuitan ujaran kebencian.

Sandiaga datang di Rutan Cipinang pada pukul 15.08 WIB, Kamis (31/1/2019). Sebelum Sandiaga, lebih dulu datang Koordinator Jubir Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjuntak.

"Nanti setelah acara (kunjungan), baru ada keterangan singkat," ujar Sandiaga.

Dalam putusan di PN Jaksel, Ahmad Dhani yang dipolisikan oleh Jack Lapian anggota JASMEV  dan pendukung paslon petahana, divonis bersalah karena ujaran kebencian di akun Twitter miliknya, @AHMADDHANIPRAST. Ahmad Dhani divonis 1,5 tahun penjara dan saat ini ditahan di Rutan Cipinang sejak Senin (28/1) lalu.

Sedangkan tim pengacara Ahmad Dhani resmi mengajukan banding. Banding didaftarkan ke PN Jaksel.

"Mas Dhani tidak pernah merasa melakukan ujaran kebencian, makanya kita lakukan banding. Apalagi di tingkat pertama banyak sekali kejanggalan, pertimbangan hukum yang dangkal yang akan kita uji nanti di PT (Pengadilan Tinggi)," ujar pengacara Ahmad Dhani, Hendarsam Marantoko, setelah mendaftarkan banding di PN Jaksel, Jl Ampera Raya, Kamis (31/1).

Foto: Sandiaga Uno di Rutan CipinangSandiaga Uno di Rutan Cipinang.

Sumber: Detik

0 Response to "Gagah Penuh Wibawa! Sandiaga Uno Datangi Rutan Cipinang Jenguk Ahmad Dhani di "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel