FPI Bekasi Bangun Rumah Korban Tsunami Di Ujung Kulon Banten

Ahad, 13 Januari 2019

Faktakini.com, Jakarta - Pasca tsunami yang menerjang wilayah Kabupaten Pandeglang dan Kabupaten Serang, banyak rumah warga yang rusak.

Selain itu, ada juga beberapa sekolah yang terdampak tsunami. FPI Kabupaten Bekasi saat ini fokus untuk pembangunan kembali tempat tinggal warga, terutama tempat tinggal Yatim dan Jompo yang berlokasi di Tanjung Lame, Ujung Kulon, Banten.

FPI Kab Bekasi saat ini membutuhkan Uluran tangan kaum Muslimin Muslimat sekalian untuk meringankan penderitaan dan memberikan bantuan dana sebagai wujud kasih sayang kita kepada Anak Anak Yatim, Dhuafa dan Jompo.

Mari, Berikan SEDEKAH dan AMAL JARIAH TERBAIK anda. Bisa melalui FPI Tambun Utara Peduli via Transfer ke Bank BRI dengan No Rek *788801006030537* Atas Nama *MUJAHIDIN* Atau bisa datang langsung ke Sekretariat FPI Tambun Utara yang beralamat di Jln. Satria Jaya Kp.Gebang Rt.002/003 Desa Satria Jaya Kec. Tambun Utara-Bekasi

Tlp/WA : 081219404579 (Ust. Mujahidin)

Semoga Allah S.W.T selalu memberikan kemudahan bagi kita semua untuk senantiasa berbuat baik dan semoga Allah S.W.T. membalas kebaikan kita semua dengan kebaikan yang berlipat ganda....

Aaamiiiinnnn 🤲🏼

0 Response to "FPI Bekasi Bangun Rumah Korban Tsunami Di Ujung Kulon Banten"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel