Fantastis! Prabowo Kembali Berpidato TanpaTeks Selama 1 Jam Di TMII

Sabtu, 26 Januari 2019

Faktakini.com, Jakarta - Sungguh luar biasa Capres yang satu ini. Disaat Capres 01 banyak dikritik karena selalu mengandalkan teks, Capres pilihan Ulama Haji Prabowo Subianto kembali menunjukkan kemampuannya bahwa ia tidak tergantung pada teks

Bahkan Capres nomor urut 02 ini mengaku malas pidato menggunakan teks. Menurut dia, pidato dengan teks akan membosankan.

"Males saya kalu pidato baca teks. Bayangkan kalau saya teks. Kalian bosen semua kan," kata Prabowo di Padepokan Pencak Silat TMII, Jaktim, Sabtu (26/1/2019).

Selama satu jam berada di podium, Prabowo memang berpidato tanpa menggunakan teks. Dia kemudian mencontohkan pidato pakai teks. Volume suaranya dibesarkan.

"Saudara-saudara sekalian arah pembangunan ekonomi menunjukkan gejala tidak baik. Inflasi dadadada babababa," kata Prabowo dengan kocak yang disambut riuh sorak audiens.

Prabowo mengatakan peserta yang mendengarkan pidatonya akan marah jika dia bergaya seperti di atas. Mantan Danjen Kopassus itu pun mengakui bahwa pidatonya kerap lama.

"Betul nggak? Lama-lama kalian lempar sepatu ke saya. Jadi serba susah saya ini ada yang bilang jangan terlalu lama Pak Prabowo kasih pidato. Pak ya kalau saya kasih pidato ya lama, salah yang undang saya. Jangan kasih Prabowo mik," ujarnya.

Tak sampai di situ, Prabowo melakukan gimmick lagi saat menyampaikan pidatonya. Kali ini dia meminta izin untuk meminum kopi.

"Boleh minta izin minun kopi sendiri. 15 menit lagi ya, 10 menit selesai," ujarnya.

Dia minum kopi sambil duduk di belakang mimbar. Setelah selesai, dia kembali lagi menyampaikan pidatonya sambil bercerita teguran soal minum harus duduk.

"Saya ini mantan prajurit jadi banyak toto kromo jadi agak kurang lah. Jadi ditegur kalau minum harus duduk. Betul itu? Pak Amien betul? Ya kalau saya mantan prajurit maklum lah," ucapnya.

Prabowo hadir dan berpidato ini adalah dalam rangka Deklarasi alumni Perguruan tinggi seluruh Indonesia mendukung Prabowo - Sandi.

Sumber: Detik

0 Response to "Fantastis! Prabowo Kembali Berpidato TanpaTeks Selama 1 Jam Di TMII "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel