Iklan homepage

Fakta! Gerindra: Harus Diakui Prabowo Menang Telak Debat Capres

Kamis 17 Januari 2019

Faktakini.com, Jakarta - Ketua Seknas Prabowo-Sandiaga, M Taufik menyebut debat capres-cawapres perdana dimenangkan paslon nomor urut 02. Prabowo-Sandiaga dinilai tampil baik.

"Saya ingin mengatakan bahwa debat kali ini harus diakui bahwa kalau ini bagian pertandingan, maka dimenangkan oleh Prabowo-Sandi cukup telak," ujar Taufik kepada wartawan di Jakarta, Kamis (17/1/2019).

Menurut Taufik, capres Jokowi berada dalam tekanan dalam debat capres. Taufik menyinggung janji-janji Jokowi yang tak terealisasi.

"Apa yang dijanjikan itu kan tidak terealisasi, nah ketemu sekarang sama debat. Yang kedua, rakyat akan bisa melihat, siapa yang punya kapabilitas," sambung Taufik.

Skor menang telak bagi Prabowo - Dandi menurut Taufik yang juga Ketua Gerindra DKI Jakarta, ditunjukkan saat Jokowi memberikan tanggapan atas pernyataan paslon nomor urut 2.

"Bukan menanggapi jawaban, tapi dia bercerita. Contoh yang paling sederhana adalah ketika ngomong difabel, Pak Jokowi justru bercerita event 5 tahunan, kan bukan itu yang dimaksud. Jadi banyak lah ya," ujar Taufik.

Sumber: Detik

0 Response to "Fakta! Gerindra: Harus Diakui Prabowo Menang Telak Debat Capres"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...