Iklan homepage

Erick Thohir Akui Ma'ruf Amin Dilatih Oleh Riza Primadi Untuk Ikuti Debat Pilpres

Jakarta - Duh! Berat sekali nampaknya untuk menghadapi Prabowo - Sandi, sehingga Capres- cawapres nomor urut 01  Jokowi - Ma'ruf sampai berlatih debat di Djakarta Theater malam ini.

Ketua Tim Kampanye Nasional Erick Thohir mengakui Ma'ruf dilatih debat oleh konsultan komunikasi Riza Primadi.

"Nah, ini yang saya rasa kita lihat kenapa Pak Ma'ruf juga latihan ya, luar biasa dia sudah berapa kali, karena dia ingin terbiasa. Nah, tadi ditanya siapa tim pakar yang membantu? Kita lihat ada Saudara Riza Primadi. Memang Pak Ma'ruf ada yang bantu sendiri. Beliau, Pak Jokowi juga ada yang bantu sendiri," kata Riza saat ditemui di Djakarta Theater, Thamrin, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (16/1/2019).

Erick mengatakan Jokowi dan Ma'ruf harus berlatih karena debat perdana besok penting untuk penyampaian visi-misi. Debat besok juga untuk menyampaikan isu-isu yang belum terjawab.

"Pertama itu penting dong untuk penyampaian visi-misi. Nah, kedua, di debat ini juga menyampaikan juga tadi pertanyaan-pertanyaan yang mungkin belum terjawab. Kan perlu disampaikan atau menggali program-program apa sih rencananya ke depan. Bagus ini karena selama ini kan belum didapatkan secara riil," tuturnya.

Setelah menjalani latihan - latihan atau simulasi debat,
Erick mengatakan persiapan debat pasangan nomor urut 01 sudah matang.

Sumber: Detik

0 Response to "Erick Thohir Akui Ma'ruf Amin Dilatih Oleh Riza Primadi Untuk Ikuti Debat Pilpres"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...