Djoko Santoso Asli Solo, Kantor BPN Prabowo - Sandi Dekat Rumah Jokowi Di Solo

Jum'at, 11 Januari 2019

Faktakini.com, Solo - Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno meresmikan markas pemenangan di Solo, Jumat, 11 Januari 2019. Posko tersebut sangat spesial karena letaknya tak jauh dari kediaman pribadi Presiden Joko Widodo di Sumber, Banjarsasi, Solo.


Pantuan VIVA, posko BPN Prabowo-Sandiaga itu menempati sebuah bangunan ruko. Selain memajang baliho bergambar foto pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02, di bagian depan posko itu juga memuat foto Ketua BPN, Djoko Santoso lengkap dengan seragam militer dan bintang empat di pundak.

Posko BPN Prabowo-Sandiaga itu berada di Jalan Letjen Suprapto No 53, Sumber, Banjarsari, Solo. Hanya berjarak 200 meter dari kediaman pribadi Jokowi. Tak hanya itu, posko Prabowo-Sandi juga letaknya berdekatan dengan Posko Pemenangan Pileg dan Pilpres 2019 seluruh PAC Ranting se-Solo.

Ketua BPN Prabowo-Sandiaga, Djoko Santoso yang meresmikan langsung posko tersebut, menjelaskan alasan kenapa membuat posko pemenangan yang lokasinya tak jauh dari rumah capres petahana. Menurut Djoko, sebagai putra asli Solo, ia ingin fokus bekerja memenangkan Prabowo-Sandiaga sembari menengok kampung halaman.

"Saya mulai usia 18 tahun mendaftar menjadi tentara terus enggak pernah pulang. Dulu waktu orangtua masih ada, saya belum bisa pulang karena harus tugas di Papua, Aceh, dan Timtim. Sekarang saya sudah pensiun dan orangtua sudah meninggal," kata dia usai meresmikan Posko BPN Prabowo-Sandiaga di Solo, Jumat, 11 Januari 2019.

Di masa pensiun ini, mantan panglima TNI itu rindu dengan kampung halamannya di Solo. Ia berharap, Solo menuju perubahan ke arah yang lebih baik.

"Bukan hanya kulitnya, saya lihat kalau kulitnya (Solo) sudah bagus. Jalan-jalan sudah bagus, sudah banyak hotel-hotel dan kantor. Saya harap rakyatnya juga mendapat perbaikan nasib," ujarnya.

Dengan adanya posko pemenangan Prabowo-Sandiaga di Solo, mantan KSAD itu akan lebih intens berkunjung ke Solo. Bahkan, ia pun tak sungkan akan berkantor di Solo. Karena menurutnya, pimpinan boleh berkantor di mana saja selama bisa mengendalikan daerah dan mampu melaksanakan tanggung jawabnya.

"Saya di Papua boleh, di Jakarta juga boleh. Ada namanya posko mobile, saya inginnya kali ini ke Solo lah nengok rumah saya. Karena walaupun bagaimana, Solo ini daerah asal saya dan membawa inspirasi banyak," tuturnya.

Selain Djoko Santoso, peresmian Posko Prabowo Sandiaga di Solo ini juga dihadiri mantan Gubernur Jawa Tengah, Bibit Waluyo. Acara peresmian tersebut dihadiri ratusan pendukung pasangan capres nomor urut 02. Bahkan, para pendukung yang terdiri atas emak-emak dan pria itu juga meneriakkan yel-yel ‘Prabowo-Sandi menang’.

Sumber: Viva

0 Response to "Djoko Santoso Asli Solo, Kantor BPN Prabowo - Sandi Dekat Rumah Jokowi Di Solo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel