Diteriaki Seucrit Pendukung Petahana, Sandi Malah Senang, Ini Bukti Musuh Pun Ingin Lihat Sandi

Kamis, 31 Januari 2019

Faktakini.com, Jakarta - Pesona kuat biasa Cawapres utusan Generasi Milennial Haji Sandiaga Shalahuddin Uno memang sungguh luar biasa.

Kemanapun beliau berkunjung, ribuan warga masyarakat sekitar selalu menyambut dengan antusias, bahkan kubu pendukung paslon lawan pun antusias ingin menyaksikan si tampan Sandi dari dekat, termasuk di Jawa Tengah.

Sandi mengakui kadang disambut dengan teriakan nama petahana ketika berkunjung ke beberapa daerah di Jawa Tengah.

Tapi Sandi dengan penuh kebesaran hati justru mengaku senang, karena mengetahui bukan hanya pendukung yang menyambut kedatangannya.

Tetapi kader anggota dan simpatisan partai pendukung petahana pun ternyata juga kebelet ingin melihat Sandi dari dekat dan menemuinya secara langsung.

Kepada wartawan, Sandiaga mengakui hal tersebut wajar terjadi di negara demokrasi.

Ia pun merasa senang dan bangga, karena kejadian tersebut menunjukkan bukan hanya pendukung yang menyambut kedatangannya.

"Ini bangsa demokrasi, biasa saja. Tadi juga ada yang teriak satu orang, senang juga. Ini kan menunjukkan menyambut kita juga. Saya datang, mereka kan sebenarnya punya pilihan. Untuk bekerja atau bertemu saya. Kalau hanya untuk menyalami dan bersilaturahmi, itu kan merupakan keberkahan buat kita," terang Sandi saat berkunjung di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Tasikagung, Rembang, Rabu (30/1/2019).

Sandi mengakui sering mengalami kejadian tersebut ketika berkunjung ke suatu daerah, terutama di Jawa Tengah. Ia mengartikan, teriakan nama petahana  kepadanya itu menunjukkan rasa syukur masyarakat karena didatangi seorang calon pemimpin negara ini.

"Kemarin malam juga disambut seperti itu, di beberapa daerah juga. Ini mungkin merupakan suatu rasa syukur dan rasa gembira mereka didatangi calon pemimpin dan di sini kan belum datang pemimpin yang lain. Di sini saya datang, alhamdulillah, disambut masyarakat luar biasa," katanya.

"Ya tadi saya belai, saya kasih sayang, karena ini demokrasi sejuk yang kita inginkan. Jangan demokrasi yang memecah-belah kita. Ajang kita tiap 5 tahun sekali. Kalau setiap 5 tahun sekali seperti harus saling bermusuhan, kan sangat tidak kondusif bagi bangsa kita ke depan," tambah Sandi.

Sumber: Detik

0 Response to "Diteriaki Seucrit Pendukung Petahana, Sandi Malah Senang, Ini Bukti Musuh Pun Ingin Lihat Sandi "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel