Disambut Antusias Pedagang Di Wonogiri, Sandi Janji Benahi Pasar Tradisional

Rabu, 30 Januari 2019

Faktakini.com, Wonogiri - Pesona Sandi masih terus berlanjut. Dalam rangkaian lawatannya ke Jawa Tengah, Sandiaga Salahuddin Uno mengunjungi Pasar Bung Karno, menyapa warga dan pedagang pasar yang terletak di Jalan Raya Solo-Pacitan Baturetno, Batu Lor, Kabupaten Wonogiri, Selasa (29/1/2019).

Begitu tiba di pasar, ratusan masyarakat tampak sudah menyambutnya dengan antusias. Menurut Sandi, antusiasme ini menperlihatkan kalau masyarakat ingin ada perubahan.

"Terima kasih sekali atas sambutan yang luar biasa ini. Ini menunjukan keinginan untuk mengubah hidup, harapan baru, ekonomi yang lebih baik," terang Sandi.

Menginjakkan kakinya di pasar, Sandi menyapa pedagang ayam bernama Bu Joko yang mengaku pasar Bung Karno sudah bagus penataannya.

"Ini semua sudah bagus Pak. Tinggal banyakin pembelinya. Sudah tertata rapi," terang Bu Joko kepada Sandi.

Sandi yang ditemani Ketua Umum Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) dan calon anggota DPR RI Jawa Tengah IV, Ferry Juliantono, mengapresisasi pasar yang sudah tertata dengan baik.

"Ini bisa dijadikan percontohan untuk pasar rakyat. Bersih dan tertata dengan rapi. Prabowo Sandi akan fokus membenahi pasar tradisional. Baik infrastruktur maupun peningkatan pendapatan para penjual dan kenyamanan pembeli. Karena ekonomi rakyatlah yang menggerakkan ekonomi Indonesia," terang Sandi.

Ratusan orang menanti kehadiran Sandi. Di Pasar, mereka menunggu dengan sabar di tengah terik matahari untuk berfoto bersama eks Wakil Gubernur DKI Jakarta ini.

Salah satunya adalah Siti yang memberikan sepucuk surat berisi puisi kepada Sandi, puisi bertajuk 'Petani Itu Adalah Kunci'.

Saat meninggalkan Pasar Bung Karno, ada segelintir orang mengenakan baju pendukung Jokowi berteriak-teriak. Mereka disinyalir simpatisan partai pendukung paslon lain.

Namun dengan penuh kesabaran, Sandi malah menyambutnya dengan senyuman sambil berkata, "Kirim salam ya buat Pak Jokowi, terima kasih," sapa Sandi yang membuat seuprit pengganggunya itu malu hati dan merasa bersalah.

Sumber: Detik

0 Response to "Disambut Antusias Pedagang Di Wonogiri, Sandi Janji Benahi Pasar Tradisional"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel