Diklatnas II LIF Sukses, DPP FPI Berharap LIF Jadi Sumber Informasi Umat Dan Bangsa

Ahad, 19 Januari 2019

Faktakini.com, Jakarta - Hari ini, Ahad (19/1/2019) berlangsung Diklat Lembaga Informasi Front (LIF) - Front Pembela Islam di MS FPI Petamburan, Tanah Abang Jakarta Pusat.

Kegiatan ini diikuti oleh puluhan anggota FPI yang berasal dari lima Provinsi di pulau Jawa, yaitu DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Acara dibuka pukul 09.00 WIB dengan pembacaan ayat-ayat suci Al-Quran yang dibacakan oleh Ustadz Jamal.

Ustadz Haris Ubaidillah dari DPP FPI menyatakan saat ini para anggota LIF telah berusaha dengan menggunakan tangannya untuk menegakkan amar ma'ruf nahi munkar, hal ini sangat luar biasa menurut beliau.

Ustadz Haris lalu menyatakan ada tiga jenis kampanye yaitu kampanye positif, negatif dan kampanye hitam, dan beliau menyatakan bahwa umat islam itu dilarang untuk berbohong, maka itu tak boleh kampanye hitam.

Tak lupa Ustadz Haris meminta kita semua untuk mendoakan almarhum Isnadi Heri, Kameramen Front TV yang telah meninggal dunia padi hari Jum'at (18/1/2019) kemarin.

Ustadz Haris kemudian menyatakan, "DPP FPI berharap agar LIF jadi sumber informasi bagi umat  dan bangsa, agar berita-berita yang berasal dari LIF bisa dipertanggung jawabkan."

0 Response to "Diklatnas II LIF Sukses, DPP FPI Berharap LIF Jadi Sumber Informasi Umat Dan Bangsa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel