Didukung Alumni Perguruan Tinggi Se-Indonesia, Prabowo Capres Pilihan Ulama Siap Benahi Bangsa

Sabtu, 26 Januari 2019

Faktakini.com, Jakarta - Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto, mendapatkan dukungan dari alumni perguruan tinggi. Prabowo mengatakan dukungan itu merupakan suatu kepercayaan besar yang harus dijaga.

"Beban yang tidak ringan kepercayaan yang diberikan besar adalah suatu yang tidak boleh kita anggap remeh, tidak boleh kita terima saja," kata Prabowo di Padepokan Pencak Silat TMII, Jakarta Timur, Sabtu (26/1/2019).

Capres pilihan Ijtima' Ulama itu lalu mengatakan dirinya maju di Pilpres 2019 karena banyaknya permintaan dari sejumlah anak bangsa Indonesia. Bagi dia, kesempatan untuk membenahi bangsa lewat Pilpres ini merupakan suatu tanggungjawab yang sangat besar.

"Kami ingin tegaskan di sini bahwa keadaan negara keadaan bangsa meminta menuntut anak-anak bangsa yang punya rasa tanggungjawab untuk berdiri bertanggungjawab dan menawarkan diri kepada rakyat Indonesia untuk memikul tanggungjawab yang lebih besar," ujarnya.

Prabowo kemudian menyinggung kaum intelektual yang seolah-olah diam melihat ketidakadilan yang terjadi saat ini. Dia pun bersyukur akhirnya para cendikiawan dari kampus itu turun gunung.

"Saya hari ini benar-benar mendapat dorongan yang sangat besar hari ini. Kenapa terus terang saja beberapa tahun ini saya prihatin melihat kaum intelektual di Indonesia seolah-olah diam di tengah ketidakadilan diam di tengah penzaliman rakyat, diam di tengah pemiskinan bangsa, diam di tengah menyerahnya kedaulatan, diserahkannya kedaulatan kepada bangsa lain," paparnya.

Sumber: Detik

0 Response to "Didukung Alumni Perguruan Tinggi Se-Indonesia, Prabowo Capres Pilihan Ulama Siap Benahi Bangsa "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel