Iklan homepage

Diantar Tokoh 212, Ustadz Arifin Ilham Terbang Ke Penang Lanjutkan Pengobatan

Kamis, 10 Januari 2019

Faktakini.com, Jakarta -
Ustadz Arifin Ilham terbang ke Penang, Malaysia, untuk melanjutkan perawatan. Penasihat dan Dewan Syariah Az-Zikra yang juga merupakan salah satu Tokoh 212, KH Abah Raodl Bahar Bakry menyebut Arifin Ilham ke Malaysia menggunakan jet pribadi.

"Ya, pakai pesawat pribadi. Ah kita nggak tahu tuh (jet pribadi siapa), kan di Halim banyak pesawat carter," ujar Bakry saat dihubungi detikcom, Kamis (10/1/2019).

"Beliau (Arifin Ilham) banyaklah yang memperhatikan beliau, sehingga untuk berangkat dengan pesawat khusus, beliau tidak ada kesulitan. Banyak yang sayang, begitu," imbuhnya.

Alasan lain Ustadz Arifin Ilham menggunakan jet pribadi yakni kesehatan. Bakry menyebut Ustadz Arifin Ilham tidak boleh bersentuhan dengan orang.

"Ya karena juga menyangkut kesehatan, nggak boleh dengan banyak orang begitu. Dia nggak boleh bersentuhan dengan orang, harus steril. Sehingga demi kesehatan dengan pesawat carteran begitu, sehingga tidak banyak yang ikut," ujar Bakry.

Ustadz Arifin Ilham diterbangkan ke Malaysia pagi ini. Dia sudah meninggalkan RSCM Kencana sejak pukul 05.15 WIB.

Dari kabar yang beredar, diinfokan bahwa Ustadz Arifin diterbangkan dengan menggunakan pesawat milik
h.syamsudin (pengusaha dari batuicin), Sbb:

info pagi kamis ini (10jan2019) dari ibunda ustadz Arifin ilham, bhw ustadz Arifin pagi ini akan dibawa ke Penang Malaysia chekup hasil kemoterafi sekalian pemgobatan batuk rejan yg mulai membaik
mohon doanya sahabatku fillah
mudahan nanda Arifin segera sembuh
pagi ini brkt ke penang bersama h.isyam (h.syamsudin) dari Halim Perdanakusuma pakai pesawat pribadi milik h.syamsudin (pengusaha dari batuicin)

Sumber: Detik

0 Response to "Diantar Tokoh 212, Ustadz Arifin Ilham Terbang Ke Penang Lanjutkan Pengobatan "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...