Deklarasi Koppasandi Di Depok, Kyai Khaththath: Laksanakan Fatwa MUI 2009 Dalam Memilih Pemimpin.

Senin, 21 Januari 2019

Faktakini.com, Jakarta - Deklarasi Komando Ulama Pemenangan Prabowo Sandi atau Koppasandi di Depok, Jawa Barat pada Ahad 20 Januari 2019 berlangsung sukses.

Dalam kesempatan itu sekretaris Jenderal Koppasandi, KH Muhammad Al Khathath mengungkapkan, partispiasi masyarakat dan pimpinan partai politik di Kota Depok cukup besar.

Maka itu, pihaknya bakal menerapkan strategi pemenangan gerakan sosial yang mengacu fatwa Majelis Ulama Indonesia atau MUI 2009, tentang kewajiban memilih pemimpin.

“Kewajiban memilih pemimpin dengan kriteria, beriman, bertakwa, sidiq, amanah, tabligh, fatonah dan memperjuangkan kepemimpinan umat Islam. Itu strategi kita,” katanya

Kemudian, ketua tim pemenangan Prabowo-Sandi di Depok, Nuroji yakin, dengan kekuatan ulama di kubu 02, akan mampu mendongkrak suara kemenangan seperti pada Pilkada DKI, Jakarta lalu. 
“Kedudukan ulama pada pilpres ini luar biasa sampai bisa membuat timses dari sayap ulama. Mudah-mudahan ini bisa mengulang kemenangan di DKI. Koalisi antara partai, ulama dan umat Islam,” katanya.

Sumber: Republika

0 Response to "Deklarasi Koppasandi Di Depok, Kyai Khaththath: Laksanakan Fatwa MUI 2009 Dalam Memilih Pemimpin."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel