Iklan homepage

Dahsyat! Patuhi Habib Rizieq, Caleg PBB Poros Makkah Dukung Prabowo - Sandi

Sabtu, 26 Januari 2019

Faktakini.com, Jakarta - Sejumlah calon Legislatif Partai Bulan Bintang (PBB) mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan calon Prabowo - Sandi. Caleg PBB ini tergabung dalam Gerakan Nasional Caleg PBB Poros Makkah.

Pantauan detikcom di Gedung DDII, Jakarta Pusat, hari Sabtu (26/1/2019), acara deklarasi ini dihadiri oleh 85 caleg gabungan DPD dan DPR RI. Dalam deklarasi, para Caleg ini bersama sama membubuhkan tanda tangan di spanduk Deklarasi Akbar Pendukung Hasil Ijtima Ulama.

"Ini deklarasi kita berbeda dengan deklarasi deklarasi sebelumnya karena kali ini ada kaitannya juga bahwa ada amanat khusus, ada kegelisahan, kekhawatiran, kecemasan di umat Islam," kata Ketua Steering Commitee Poros Makkah, Ahmad Yani saat memberi sambutan.

Ahmad mengungkap dukungan para calon legislatif ini disasari pada hasil Ijtima Ulama. Dirinya menjelaskan hasil tersebut menyatakan untuk memilih calon nomor 02, Prabowo-Sandi.

"PBB tetap dukung Prabowo-Sandi, kenapa harus mendukung? Karena bentuk ketaatan, kecintaan kita kepada para ulama, para ulama telah berkumpul dua kali, dan memutuskan melalui musyawarah," jelas Ahmad.

"Keputusan para alim ulama nyatakan bahwa dukungan ulama adalah kepada pasangan calon no 2 Prabowo-Sandi tidak bisa ditawar tawar lagi," sambungnya.

Berikut 4 poin deklarasi akbar dukungan terhadap Prabowo-Sandi oleh Caleg PBB:

1. Segenap Caleg PBB Poros Makkah menyatakan kesetiaan, ketaatan, dan kepatuhan terhadap komando Imam Besar Umat Islam Indonesia Yang Mulia Al-Habib Muhammad Rizieq Syihab dan oleh karenanya mendukung hasil Ijtima Ulama yang telah menetapkan Prabowo-Sandi sebagai Capres dan Cawapres pada Pilpres tahun 2019.

2. Segenap Caleg PBB Poros Makkah mengimbau dengan sangat kepada DPP PBB agar segera memberikan dukungan kepada Capres Cawapres Prabowo-Sandi pada Pilpres tahun 2019.

3. Segenap Caleg PBB Poros Makkah akan senantiasa berjuang seoptimal mungkin guna pemenangan Pileg PBB tahun 2019 bersama alim ulama dan umat islam sepanjang keputusan DPP PBB sejalan dengan hasil Ijtima Ulama.

4. Apabila hasil keputusan DPP PBB berdasarkan hasil rakornas ternyata bersebrangan dengan hasil Ijtima Ulama maka kami segenap Caleg PBB yang tergabung dalam Gerakan Nasional Caleg PBB Poros Makkah menyatakan kekecewaan yang mendalam kepada ketua umum DPP PBB Yusril Ihza Mahendra.

Foto: Patuhi Habib Rizieq, Caleg PBB Poros Makkah Dukung Prabowo-SandiFoto: Caleg PBB Poros Makkah Dukung Prabowo (Dok. detikcom)

Sumber: Detik

1 Response to "Dahsyat! Patuhi Habib Rizieq, Caleg PBB Poros Makkah Dukung Prabowo - Sandi"

  1. Sebaiknya para caleg poros mekkah, mulai kampanyekan jangan pilih PBB. Soalnya, Meskipun caleg poros mekkah terpilih, ditengah jalan bisa di PAW oleh parpol diganti sama orang2 yg mau nurut kebijakan partai yg tidak pro Islam. Sama seprti kejadian di PKS, dimana anggota legislatif yg sdh terpilih diganti sama orang2 pilihan pusat.....

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...