Iklan homepage

Bersama Al Ghazali Dan Nissa Sabyan, Suara Generasi Milennial Diprediksi 100 Persen Untuk Prabowo - Sandi

Rabu, 30 Januari 2019

Faktakini.com, Jakarta - Siapa Generasi Milennial yang tidak menyukai Al Ghazali dan Nissa Sabyan? Yang pria pasti banyak yang suka Nissa Sabyan, dan yang perempuan suka Al Ghazali, itu wajar kecuali anda punya kelainan termasuk type penyuka wajah permukaan bulan seperti Iwan Bopeng.

Dan Al Ghazali serta Nissa Sabyan kini sudah bergabung bersama Cawapres urusan Generasi Millennial, Sandiaga Uno. Mereka semua sudah kompak berjuang untuk memenangkan paslon pilihan Ijtima' Ulama Prabowo - Sandi.

Karena itu sepertinya Generasi Milenial tak memiliki alasan lagi untuk tidak mendukung Paslon Prabowo - Sandi.

Dan ingat Sandiaga Uno adalah satu-satunya Generasi Milenial yang bertarung di Pilpres 2019 (tiga lainnya sudah tua).

Generasi Milennial sudah tidak sabar melihat Nissa Sabyan hadir dan bernyanyi di panggung-panggung kampanye Prabowo - Sandi.

Tak hanya itu, Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Ferdinand Hutahaean, menyebut putra sulung Ahmad Dhani Prasetyo, Al Ghazali, akan ikut menggalang dukungan memenangkan capres-cawapres nomor urut 02 tersebut.

"Informasi yang saya dapat bahwa betul Al akan turun gelanggang, memenangkan Prabowo-Sandi," kata Ferdinand kepada CNNIndonesia.com saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, Selasa (29/1).

Al sendiri kata Ferdinand memiliki potensi yang cukup besar untuk menggaet banyak suara dan dukungan terhadap Prabowo-Sandi. Apalagi, kata dia, untuk kalangan milenial atau pemilih muda.

Tak hanya itu, Ferdinand menyebut pascavonis hakim kepada Ahmad Dhani Al memiliki keinginan kuat untuk meneruskan perjuangan ayahnya.

"Ini sebuah spirit yang bergelora untuk akhiri kezaliman yang berkuasa, Al meneruskan perjuangan ayahnya," kata dia.

Meski telah meyakini Al akan bergabung, Ferdinand sendiri mengaku dirinya belum berkomunikasi secara langsung dengannya.

Namun, kata dia, BPN sangat terbuka jika memang putra pertama dari pernikahan Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu serius bergabung.

"Saya belum komunikasi langsung. Tapi dari informasi yang saya dapat betul [akan bergabung]. Kami tentu sangat senang dan tangan terbuka menerima dia [Al]," katanya.

Pihaknya pun kemudian menyebut akan segera melakukan janji temu untuk berkomunikasi langsung dengan Al terkait hal tersebut.

"Ya tentu kami akan komunikasikan karena energi Al akan sangat besar menambah suara terutama kaum milenial," katanya.

Sebelumnya, Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menjatuhkan hukuman satu tahun enam bulan penjara kepada musisi Ahmad Dhani Prasetyo dalam kasus ujaran kebencian. Dhani dilaporkan  oleh para pendukung Paslon 01.

Sumber: CNNI

0 Response to "Bersama Al Ghazali Dan Nissa Sabyan, Suara Generasi Milennial Diprediksi 100 Persen Untuk Prabowo - Sandi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...