Iklan homepage

Allahu Akbar! Sandiaga Uno Akan Turunkan Ongkos Naik Haji Jika Menang

Jum'at, 25 Januari 2019

Faktakini.com, Jakarta -
Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno berjanji akan menurunkan ongkos pergi haji jika terpilih nantinya.

Sosok idola Emak-Emak ini pun bertekad akan memperbaiki infrastruktur dalam negeri maupun yang ada di Arab Saudi untuk keperluan para jemaah Indonesia saat menjalankan ibadah haji bila nanti dipercaya menjalankan pemerintahan RI.

Demikian janji Sandiaga kepada para pedagang lokal dalam kunjungannya ke pasar Angso Duo Jambi.

Janji ini bermula saat Sandiaga mendengarkan aspirasi dari pedagang, salah satunya soal biaya naik haji yang relatif masih tergolong mahal.

Mendengar aspirasi itu, dia pun berjanji akan membuat ongkos naik haji jadi terjangkau. "Jika terpilih, saya akan menurunkan bahan pokok lagi dan bentuk lembaga tabungan haji, khususnya para pedagang," ujarnya, Jumat, 25 Januari 2019.

Untuk itu Sandiaga meminta para pedagang agar juga menabung. Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu pun berjanji akan perbaiki fasilitas bagi jemaah haji Indonesia, baik yang terletak di Indonesia maupun di Tanah Suci, bekerja sama dengan pemerintah Arab Saudi, bila nanti menang Pilpres bersama Capres Prabowo Subianto.

"Ini demi Jama'ah Haji di Indonesia. Jika menang di Pilpres, nantinya saya akan laksanakan visi dan misi saya ini," terang Sandi kepada sejumlah wartawan.

Di sela-sela kunjungannya, Sandiaga menanyakan harga bahan pokok ke para pedagang. Pertanyaan Sandiaga dibalas pedagang dengan jawaban harga bahan pokok masih stabil. Sandiaga pun mengaku sangat bahagia menemui emak-emak pedagang.

Pantauan VIVA, tampak Sandiaga antusias menelusuri pasar Angso Duo Jambi. Dia pun dijadwalkan berkeliling Jambi hingga Jumat sore.

Sumber: Viva

1 Response to "Allahu Akbar! Sandiaga Uno Akan Turunkan Ongkos Naik Haji Jika Menang"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...