Iklan homepage

Aji Buruh Lepas Malang Butuh Pertolongan



Sabtu, 26 Januari 2019

Faktakini.com

Klarifikasi Terkait Musibah yang Dialami Bpk. Aji

Selasa, 22/01/2019. Hujan mengguyur Taman Kesatrian, Dampit, Kabupaten Malang. Namun, saat waktu menunjukkan pukul 16.00 WIB terdengar teriakan dari area penebangan. Bpk. Rudi selaku penanggungjawab ditempat tersebut, bergegas menuju ke area penebangan. Alangkah terkejutnya Bpk. Rudi, mendapati teriakan tersebut berasal dari salah satu pekerjaannya yang tertimpa kayu berdiameter 50cm. " Saat membawa kayu, beliau terpleset sehingga menimpai kepalanya dan menyebabkan pendarahan didalam otak " ujar Bpk. Rudi menceritakan kronologi kejadiannya kepada kami.

Bpk. Aji 26 tahun (korban) adalah seorang buruh lepas, yang menjadi tulang punggung keluarganya. Beliau tinggal bersama ibu, istri dan anaknya yang berusia 2.5 tahun.
Keadaan terkini Bpk. Aji di Rumah Sakit Saiful Anwar, masih belum pulih pasca menjalani operasi pertama dengan biaya Rp 10juta. Karena masih terjadi pendarahan didalam otaknya, dari pihak Rumah Sakit berencana melakukan operasi selanjutnya guna menghentikan pendarahan tersebut yang ditotal akan memakan biaya Rp 50-100juta. Mendengar hal tersebut, pihak keluarga berniat untuk menjual rumahnya guna membiayai seluruh tagihan rumah sakit.

Maka dari itu atas keterbatasan keadaan keluarga Bpk Aji, kami sangat memohon uluran tangan para dermawan agar bisa membantu meringankan biaya tersebut.

Jika anda berniat menyalurkan sebagian hartanya, sungguh dengan senang hati kami terima.

Silahkan salurkan di Rekening Kemanusiaan FPI nomor: 7001440707
di Bank Syariah Mandiri
(Kode Bank 451)

Donasi anda, insyaAllah kelak menjadi jariyyah anda ke Jannah.
Terima kasih.

0 Response to "Aji Buruh Lepas Malang Butuh Pertolongan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...