10 Mutiara Perjuangan Imam Besar Habib Rizieq bin Hussein Shihab

Rabu, 9 Januari 2019

Faktakini.com

10 Mutiara Perjuangan Imam Besar Al-Habib Muhammad Rizieq bin Husein Syihab :

1. Jika ketampanan artis yang kau idolakan dan membuatmu tergila-gila, Sesungguhnya Sayyidina Muhammad lebih tampan dari apa yang ada di bumi, layaknya berlian yang berpijar dengan cahayanya.

2. Silahkan ajak semua orang untuk membenci kami, namun ingatlah! kebenaran akan sampai juga pada telinga-telinga yang tetap terbuka.

3. Jika kaum kuffar & munafik begitu tegar menyerang islam, kenapa kita gentar untuk membela islam?

4. Hidup tidak lama di dunia, berjuang atau tidak kita semua akan mati, dan mati berjuang untuk Allah adalah keindahan yang tiada duanya.

5. Islam adalah agama perdamaian tapi bukan berarti pasrah pada kesesatan, islam adalah agama kelembutan tapi bukan berarti diam terhadap penistaan dan penodaan agama.

6. dalam perang fisik menang & kalah pada hakikatnya adalah kemenangan bagi mujahid, namun dalam perang pemikiran, menang adalah harga mutlak, karna jika kalah, aqidahlah taruhannya

7. Ustadz arifin, teruslah antum menanam padi, biar habib yang jaga tikusnya"

8. Satu peluru hanya mampu menembus satu kepala, namun satu tulisan kebaikan mampu menembusi ribuan bahkan jutaan kepala

9. Yang di warisi ulama dari nabi bukan hanya ilmunya, tapi akhlaknya, termasuk resiko dalam dakwahnya

10. Semua sikap tegas dan keras dalam melawan kezhaliman, membasmi kemunkaran, memerangi kebengisan dan menghentikan kebhatilan adalah perjuangan mencipta kedamaian dan kelembutan.

0 Response to "10 Mutiara Perjuangan Imam Besar Habib Rizieq bin Hussein Shihab"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel