Wiranto: Kader Demokrat Terlibat Perusakan Baliho Di Pekanbaru, Demokrat Bantah Dan Minta Bukti!

Selasa, 18 Desember 2018

Faktakini.com, Jakarta - Kadiv Advokasi dan Bantuan Hukum DPP Demokrat, Ferdinand Hutahaean membantah pernyataan Wiranto soal ada oknum dari Partai Demokrat yang ikut merusak baliho di Pekanbaru, Riau. Ia menilai pernyataan tersebut salah dan terburu-buru.

"Pernyataan Wiranto yang menyatakan perusakan baliho di Pekanbaru adalah kader PDIP dan Demokrat adalah salah dan terburu-buru. Saya harus nyatakan bahwa itu tidak benar. Tidak ada kader Demokrat yang melakukan perusakan baliho," kata Ferdinand melalui pesan singkat, Selasa 18 Desember 2018.

Ia menambahkan saat ini justru ada dugaan kadernya ada indikasi akan dikriminalisasi. Ia meminta Wiranto membuktikan tuduhannya.

"Jika tidak, ini adalah fitnah dan pencemaran nama baik. Wiranto itu Menkopolhukam, harusnya berhati-hati mengeluarkan statement, jangan gegabah dan buru-buru," kata Ferdinand.

Ia kembali menegaskan, tidak ada kader Demokrat yang melakukan perusakan baliho. Kalaupun ada indikasi kriminalisasi maka ini dipaksakan.

"Ini dipaksakan kasusnya seolah terkait dengan Demokrat, padahal pelaku tidak ada hubungan dengan Demokrat dan dengan kader kami," kata Ferdinand.

Sumber: Viva

0 Response to "Wiranto: Kader Demokrat Terlibat Perusakan Baliho Di Pekanbaru, Demokrat Bantah Dan Minta Bukti! "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel