Ustadz Syahid Joban Serukan Umat Islam Terus Kawal Pemeriksaan Habib Bahar

Selasa, 18 Desember 2018

Faktakini.com, Jakarta - Hari ini Selasa (18/12/2018) Habib Bahar bin Ali bin Smith menjalani pemeriksaan di Mapolda Jabar, Jl. Soekarno Hatta No.748, Cimenerang, Gedebage, Kota Bandung, Jawa Barat.

Para Ulama dan Habaib terus memberikan dukungan penuh kepada Habib Bahar karena yakin beliau tidak bersalah, termasuk KH Muhammad Syahid Joban Wakabid Dakwah DPP FPI.

Ustadz Joban mengkritisi kenapa Abu Janda, Sukmawati, Viktor Laiskodat, Ade Armando, Guntur Romli, Denny Siregar dan lainnya yang merupakan pendukung rezim, aman-aman saja walau banyak kasus dan telah dipolisikan oleh masyarakat.

Habib Bahar sendiri hingga saat ini pukul 19.00 WIB masih diperiksa Direktorat Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jabar, dan massa Islam juga setia menunggu dan mengawal pemeriksaan beliau.

Pemeriksaan polisi terhadap Habib Bahar bin Smith ini atas laporan dugaan terlibat penganiayaan terhadap dua orang berinisial MHU dan JA di Kampung Kemang, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada 1 Desember pukul 11.00 WIB.

Berdasarkan informasi, pelapor disebut - sebut telah mengaku - ngaku sebagai Habib Bahar dan menimbulkan kerugian bagi nama baik Habib Bahar, sehingga mereka kemudian diinterogasi oleh umat Islam.

Namun buntutnya, Habib Bahar bin Smith dilaporkan ke Polres Bogor atas dugaan secara bersama-sama di muka umum melakukan kekerasan terhadap orang atau penganiayaan dan/atau melakukan kekerasan terhadap anak, dengan nomor laporan LP/B/1125/XI/I/2018/JBR/Res Bgr tertanggal 5 Desember 2018.

Melalui pesan Voice Notes yang beredar luas di group - group WA, Habib Bahar menyatakan kasusnya ini karena ia ingin menjaga kemurnian nasab Ahlul Bait, para Dzurriyah Rasulullah SAW dari Habib - Habib palsu.

Foto: Ustadz Syahid Joban saat bersama Habib Bahar bin Smith

0 Response to "Ustadz Syahid Joban Serukan Umat Islam Terus Kawal Pemeriksaan Habib Bahar "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel