Ustadz Bernard: Kata Alumni 212 Diubah Menjadi Mujahid 212 Atas Arahan Habib Rizieq

Ahad, 2 Desember 2018

Faktakini.com, Jakarta - Pada acara Reuni Akbar Mujahid 212 di Monas, Ustadz Bernard Abdul Jakbar selalu Ketua Panitia Pelaksana, turut memberikan sambutan dihadapan 10 juta lebih massa yang hadir.

Ustadz Bernard menyatakan bahwa pada hari ini (;Ahad 2/12/2018) kata Alumni telah diganti menjadi Mujahid, sehingga hari ini lebih dari 8 juta yang hadir, yang buntutnya sampai ke Jalan Thamrin, sampai ke Cempaka Putih, sampai ke Bundaran HI.

"Kami panitia Reuni Akbar Mujahid 212 kami mengganti alumni menjadi mujahid," ujar Ustadz Bernard.

Ustadz Bernard mengatakan pergantian istilah dari reuni akbar alumni 212 menjadi reuni akbar mujahid 212 itu merupakan arahan Imam Besar Umat Islam Habib Rizieq Shihab.

"Sebagaimana arahan Habib Rizieq Shihab. Karena kalau alumni, kita yang hadir di sini bisa kurang dari 7 juta, dan terus berkurang. Tapi, karena mereka mujahid, yang hadir hari ini lebih dari 8 juta," ujarnya.

"Ini kuasa Allah SWT. Ini semata-mata izin Allah kita bisa berkumpul di sini," imbuh Ustadz Bernard.

Ustadz Bernard juga mengucapkan terima kasih pada para donatur, serta para panitia sehingga acara Reuni Akbar Mujahid 212 bisa berlangsung dengan sukses.

Lalu Ustadz Bernard menyatakan ia senang ada jutaan Bendera Merah Putih dan Tauhid berwarna - warni yang dikibarkan oleh massa.

"Semangat dan spirit 212 tidak akan pernah hilang dari diri kita!", ujar Ustadz Bernard dengan berapi-api.

Dan sebelum mengakhiri sambutannya Ustadz Bernard menyatakan hari ini cuaca cerah padahal di hari-hari sebelumnya Jakarta selalu hujan, ini adalah tanda Allah meridhoi kita kata beliau.

1 Response to "Ustadz Bernard: Kata Alumni 212 Diubah Menjadi Mujahid 212 Atas Arahan Habib Rizieq"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel