Usai Diislamkan Habib Rizieq Malah Dukung Ahok, Steve Emmanuel Ditangkap Polisi Karena Selundupkan Narkoba!

Kamis, 27 Desember 2018

Faktakini.com, Jakarta - Steve Emmanuel pendukung Ahok penghujat agama Islam, kini terseret kasus narkoba.

Tim khusus III Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap Steve dengan barang bukti kokain seberat 92,04 gram pada Jumat 21 Desember 2018 di Kondominium Kintamani, Jakarta Selatan.

Kokain dalam jumlah besar itu diselundupkan Steve dari Belanda melalui pesawat pada 11 September 2018. Adapun bagaimana kokain tersebut dapat berhasil diselundupkan masih dalam penyelidikan petugas.

“Kami masih mencari kenapa barang ini bisa lolos dari Belanda, menurut pengakuan tersangka dibawa dengan menggunakan pesawat, kok bisa lolos? Kan di situ ada alat bandara yang bisa mendeteksi ini,” ungkap Kasat Satresnarkoba, AKBP Erick Frendriz di Polres Jakarta Selatan pada Kamis 27 Desember 2018

Dalam jumlah tersebut dipastikan jika barang haram didapat Steve dari jaringan narkoba internasional.

“Yang pasti kalau sudah membeli dalam jumlah sekian, saya bisa dipastikan membelinya pasti dari salah satu jaringan internasional,” ujarnya lagi.

Steve Emmanuel adalah umat agama Kristen yang kemudian pada tahun 2008 meminta diislamkan oleh Habib Rizieq Shihab.

Steve Emmanuel yang berniat memeluk Islam mendatangi ketua umum Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab untuk meminta bantuan, yang akhirnya beliau bersedia memenuhi permintaan Steve untuk diislamkan.

"Habib bilang, dia ingin membantu mengislamkan Steve asalkan keinginan itu datang dari diri sendiri. Tidak ada dorongan dari pihak mana pun dan tidak dijadikan alat-alat hal tertentu," jelas kuasa hukum Steve, Indra Sahnun Lubis, SH, di kantornya, Jalan Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (23/5/2008).

Namun sungguh sangat mengecewakan hati seluruh umat Islam, Steve yang sudah dikeluarkan dari jeratan kekafiran oleh Habib Rizieq malah tidak mentaati perintah Habib Rizieq.

Steve malah menyatakan mendukung Ahok si penghujat agama Islam pada Pilgub DKI 2017.

Padahal Habib Rizieq Shihab sebagai orang yang berjasa telah mengislamkan beliau telah memerintahkan kepada umat Islam untuk memenangkan Gubernur Muslim di Pilgub DKI 2017, tetapi Steve melawan perintah Habib Rizieq dan para Ulama.

Dukungan Steve kepada Ahok penista Kitab Suci Al-Qur'an tersebut disampaikan secara langsung oleh Steve kepada Ahok ketika mengunjungi Balai Rakyat yang berlokasi di Rumah Lembang, Jalan Lembang Nomor 27, Menteng, Jakarta Pusat.

Saat itu, Steve tidak datang sendirian, melainkan bersama kedua adiknya, yakni Karenina Sunny Halim dan Joe Halim yang juga ikut memberikan dukungan untuk Ahok.

"Saya tidak terlalu mengenal Ahok. Tapi saya lebih tidak kenal lagi sama calon-calon yang lain. Makanya, saya dukung Ahok," kata Steve di Balai Rakyat, Menteng, Jakarta Pusat pada Jumat (18/11/2016).

0 Response to "Usai Diislamkan Habib Rizieq Malah Dukung Ahok, Steve Emmanuel Ditangkap Polisi Karena Selundupkan Narkoba! "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel