Ucapan Anies Usai Pemprov DKI Raih Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya 2018

Rabu, 19 Desember 2018

Faktakini.com

Anies Baswedan

Tiga hari menjelang Hari Ibu, Pemprov DKI Jakarta meraih Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) Tahun 2018 Kategori Utama. Penghargaan ini diberikan atas komitmen Pemprov DKI dalam melaksanakan pembangunan kesetaraan gender, pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak.

Alhamdulillah, penghargaan ini menambah motivasi kita semua yang telah bekerja terutama Dinas Pemberdayaan, Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk (PPAPP) DKI. Seluruh jajaran Pemprov DKI berkomitmen untuk memastikan bahwa ada kesetaraan kesempatan bagi perempuan dan laki-laki di Jakarta. Banyak program yang dikerjakan, mulai yang terkait pemberdayaan perempuan di kampung, pelatihan, juga perlindungan kepada kaum perempuan, terutama ketika ada kejadian yang menimpa mereka.

Ini bentuk apresiasi untuk kerja keras seluruh jajaran Pemprov, saya berada di depan mewakili semua untuk menerima. Di balik ini ada ratusan, ribuan yang bekerja, InsyaAllah kita bisa pertahankan dan tingkatkan untuk tahun-tahun ke depan. Kita terus meningkatkan kinerja dalam menjalankan program-program pembangunan pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak di Jakarta.

Sumber: Instagram @aniesbaswedan

0 Response to "Ucapan Anies Usai Pemprov DKI Raih Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel