Tengku: Waspada Isu! Ingat Dulu Jokowi Dibilang Walikota Terbaik Dunia Dan Tokoh Berpengaruh Versi Bloomberg

Sabtu, 22 Desember 2018

Faktakini.com

Tengku Zulkifli Usman

Dulu saat dia jadi walikota solo, jokowi diisukan dapat penghargaan sebagai walikota terbaik di dunia.

Usut punya usut, penghargaan ini diberikan oleh sebuah LSM abal abal dari korea, gak mutu sedikitpun, tapi di tanah air heboh bukan main.

Tahun lalu dia juga dikabarkan masuk salah satu tokoh berpengaruh versi bloomberg, heboh juga jadinya.

Eh akhirnya Bloomberg mengeluarkan penyataan resmi bahwa itu gak benar, jadi yang penting buat jokowi adalah isu di media.

Saat ini dia juga dikabarkan masuk daftar tokoh berpengaruh dunia no 74 dari 75 tokoh berpengaruh versi Forbes.

Jadi rakyat sudah biasa trauma dengan penghargaan penghargaan untuk dia pencitraan apalagi mendekati pilpres begini.

Yang jelas kalau versi jujur, sampai saat ini satupun belum ada lembaga di dunia yang mengakui kapasitas Presiden indonesia saat ini Joko Widodo. Saya selalu pantau isu isu internasional versi jujur nya.

Yang ada adalah, saat ke inggris dia ditinggal sama PM inggris waktu itu David Cameroon di downing street, gak diantar pulang bersama menteri menteri yang menemani dia.

Yang ada adalah, dia ditinggal pergi oleh Obama saat dia mau pidato pada pertemuan G20, Obama sudah tau bahwa dia belepotan kali.

Jadi kalau besok ada kabar lagi bahwa dia dapat penghargaan internasional lagi, itu jangan langsung dipercaya, besar kemungkinan bohong.

Mana ada tokoh miskin isi kepala begitu dapat pengakuan internasional, kurang kerjaan apa lembaga luar negeri kasih dia penghargaan? Sudah Rabun apa mata mereka dalam menilai jokowi?

Jadi ini kita kasih data yang lengkap agar kritik kita gak dianggap sekedar kritik, dianggap hate speech, dan dianggap sirik sama presiden.

Sama Jokowi kok sirik, apa yang mau di sirikkan? Tampan dia gak, pinter dia gak, kaya juga gak, dermawan gak juga, jago politik juga gak, enggres belepotan, ketum partai juga bukan, jadi imam sholat modal nekat, milih cawapres aja takut sama megawati. Gile aja sirik sama dia.

0 Response to "Tengku: Waspada Isu! Ingat Dulu Jokowi Dibilang Walikota Terbaik Dunia Dan Tokoh Berpengaruh Versi Bloomberg"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel