Sholat Jum'at Di Masjid Al Fatah Ambon, Ribuan Umat Islam Membludak Sambut Prabowo

Jum'at, 28 Desember 2018

Faktakini.com, Ambon - Bagai sudah menjadi Presiden saja, euphoria dan harapan tinggi warga Ambon, Maluku untuk melihat terjadinya perubahan kekuasaan di pucuk kekuasaan RI di tahun 2019 sangat terasa.

Ribuan warga Ambon berebut menyambut menghampiri dan berebut bersalaman dengan Capres terkuat 2019, Haji Prabowo Subianto.

Hal itu terjadi usai Prabowo melakukan kunjungan  silaturahmi dengan Pengurus MUI Maluku.

Calon Presiden hasil pilihan Ijtima' Ulama ini kemudian menunaikan salat Jumat di Masjid Raya Al Fatah, Ambon.

Begitu mengetahui kedatangan Prabowo di Masjid Raya Al Fatah, sontak ribuan jama'ah Sholat Jum'at menyambut Prabowo diiringi dengan pekikan takbir, "Allahu Akbar".

Sebelum Prabowo menuju bagian depan untuk menunaikan Sholat Jumat, (28/12/2018), Prabowo, sempat beberapa menit berada di ruangan Imam Besar Masjid Raya Al Fatah H.R.R Hasanussi.

Usai menunaikan sholat Jum'at, ribuan jamaah yang sudah menanti sosok Tentara berprestasi ini langsung menyemuti mobil yang dinaiki Prabawo.

Namun, Prabowo keluar melalui pintu lain di Masjid, jama'ah yang melihat Prabowo yang telah berada di luar Masjid berlarian sambil menuju mobil yang dinaiki Prabowo.

Jama'ah berlarian untuk bersalaman dengan Capres dengan nomor urut 02 itu. Meskipun telah berada di dalam mobil, Prabowo keluar dari kap mobil untuk bersalaman dengan ribuan warga di sepanjang Jalan AY Patty Ambon, yang tak henti-henti mengelu-elukan namanya.

Usai menunaikan sholat Jumat Prabowo kemudian kembali ke hotelnya di Kawasan Tanah Rata untuk melakukan pertemuan dengan Parpol pendukung. Acara itu dimulai sekitar pukul 15:00 WIT

Foto: Prabowo usai sholat Jumat di Ambon dikerubuti ribuan umat Islam

Sumber: Detik

0 Response to "Sholat Jum'at Di Masjid Al Fatah Ambon, Ribuan Umat Islam Membludak Sambut Prabowo "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel