Seucrit Massa Di Lombok Tolak Kehadiran Bunda Neno Warisman

Senin, 24 Desember 2018

Faktakini.com, Jakarta - Mau disebut massa, rasanya tak pantas karena jumlahnya cuma segelintir.

Mau disebut seorang, juga kurang tepat karena mereka lebih dari satu orang. Karena itu sebutan yang tepat untuk pendukung Petahana ini adalah seucrit massa.

Seucrit massa yang tergabung dalam Koalisi Cinta Damai NTB melakukan aksi demo dan menyatakan menolak kedatangan Aktivis Hajjah Neno Warisman di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), Senin, 24 Desember 2018.

Seucrit Massa inu berorasi di depan kantor Gubernur NTB dan menyatakan menolak kedatangan Neno lantaran mencurigai kedatangannya dalam rangka memprovokasi masyarakat di Lombok.

"Pada intinya kami tidak menolak siapa pun yang datang di NTB. Tapi jika kehadirannya untuk memprovokasi umat, maka kami dengan tegas menolak," ujar perwakilan massa yang bernama Taufik Hidayat.

Menurutnya, setiap pihak yang datang di Lombok untuk membuat kegaduhan dengan cara menyebarkan benih permusuhan maka wajib ditolak.

"Silakan bagi pendukung Prabowo dukung Prabowo, silakan bagi pendukung Jokowi dukung Jokowi tapi jangan sampai lantaran pilpres kita menjadi hancur," lanjut dia.

Seucrit Massa menilai bahwa kedatangan Neno akan mengampanyekan salah satu pasangan calon dengan cara yang menyebarkan permusuhan.

Hal tersebut menurut seucrit massa terungkap dalam video-video ceramah Neno Warisman yang mereka lihat di YouTube.

Menurut informasi, bunda Neno Warisman aktivis kebanggaan umat Islam akan mengunjungi Lombok pada 26 Desember 2018 nanti. Neno rencananya akan menggelar dakwah di beberapa tempat di wilayah tersebut.

Dan agenda acara Bunda Neno sejauh ini tetap berlangsung sesuai jadwal karena yang menanti kedatangan bunda Neno ada ribuan massa, sementara yang menentang hanya seucrit massa ini.

Sumber: Viva

0 Response to "Seucrit Massa Di Lombok Tolak Kehadiran Bunda Neno Warisman"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel