Selamat! TvOne Peliput Reuni 212 Dapat Penghargaan, Karni Ilyas dan ILC Menang Panasonic Gobel Awards 2018

Sabtu, 8 Desember 2018

Faktakini.com, Jakarta - Masuk dalam kategori Presenter Talkshow Berita Terfavorit, Karni Ilyas, akhirnya keluar menjadi pemenang penghargaan bergengsi Panasonic Gobel Awards 2018, mengalahkan pesaingnya Aiman Witjaksono, Andy F. Noya, Rosiana Silalahi, dan Najwa Shihab.

Tak hanya itu, program Indonesia Lawyers Club tvOne yang dipimpin oleh Karni Ilyas, juga menjadi pemenang dalam kategori Program Talkshow Berita Terfavorit dan berhasil mengalahkan program Aiman (KompasTV), Kick Andy (MetroTV), Mata Najwa (Trans7), serta Rosi (KompasTV).

Secara mengejutkan, program dan pembawa acara ILC menang secara berurutan dalam Panasonic Gobel Awards 2018 yang malam ini, 7 Desember 2018, diselenggarakan di Gedung Teater Djakarta XXI, Jakarta Pusat.

Sebelumnya, Karni Ilyas dan Indonesia Lawyers Club memang kerap memenangkan ajang penghargaan Panasonic Gobel Award. Dengan nada candaan, Karni mengatakan jika penghargaan itu telah berhasil ia rebut kembali, setelah sempat dimenangkan oleh Tukul Arwana pada tahun sebelumnya.

"Ya ini sudah berhasil saya rebut kembali setelah kemarin (dimenangkan oleh) Tukul Arwana," ujarnya.

Penghargaan ini disambut antusias oleh warga masyarakat, karena stasiun televisi tvOne dengan fair telah menayangkan Reuni Akbar 212 yang dihadiri oleh lebih dari 10 juta massa, disaat sebagian media pro rezim "pura-pura buta" dan menolak menyiarkannya secara fair.

Sumber: Viva

5 Responses to "Selamat! TvOne Peliput Reuni 212 Dapat Penghargaan, Karni Ilyas dan ILC Menang Panasonic Gobel Awards 2018"

  1. To be cobtue a winner
    Congratulation ILC
    Tv One Memang Beda

    BalasHapus
  2. Barokallah... Uda Karni mmg Top Markotop

    BalasHapus
  3. Semoga yg menyiarkan berita dengan benar medianya tetap exis...

    BalasHapus
  4. ILC : yg buta hukum melek hukum, yg bodoh jadi pinter, yg tdk tahu menjadi tahu.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel