Sara: Prabowo Datang Acara Makan Malam Kenapa Difitnah Sedang Natalan? Prabowo Dan Kami Bhinneka Tunggal Ika

Kamis, 27 Desember 2018

Faktakini.com, Jakarta - Pernyataan tegas Rahayu Saraswati Djojohadikusumo atau biasa di panggil Sara ini akhirnya menumbangkan  fitnah yang ditebar oleh para haters bahwa Prabowo Kristen, telah murtad dan sedang berjoget merayakan hari Natal.

Fitnah itu terkait Video capres Haji Prabowo Subianto yang sedang berjoget dalam pertemuan keluarga besarnya usai keluarga besarnya yang beragama Kristiani beribadah Natal di Gereja, Prabowo hadir setelah acara ibadah tersebut untuk makan malam bersama.

Keponakan capres Prabowo Subianto, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo atau biasa disapa Sara yang sempat mengunggah momen tersebut akhirnya angkat suara dan memberikan penjelasan.

Sara menegaskan Prabowo hadir setelah ibadah dilaksanakan. Sara menyebut, joget itu juga joget biasa.

"Itu acara yang dilakukan setiap Natal di rumah sesepuh kami, yaitu kakak dari Ibunda Pak Prabowo dan Pak Hashim. Pak Prabowo hadir hanya setelah ibadah pada saat kami ada makan malam bersama sanak saudara," kata Sara saaty dikonfirmasi, Kamis (27/12/2018).

Sara menjelaskan lebih jauh mengenai joget yang sempat diunggahnya di Instagram Story-nya. Anggota Komisi VIII DPR itu menegaskan joget tersebut tak bersifat kerohanian.

"Dan seperti acara keluarga biasa, terutama karena ini keluarga keturunan Minahasa/Manado, kami ada nyanyi-nyanyian dan berpoco-poco. Dan sebagai info, lagu-lagu yang dimainkan di acara makan malam bukan lagu rohani," tutur Sara.

Makin mendekati Pilpres, laju elektabilitas Prabowo - Sandi dikabarkan memang terus meroket, sementara lawannya stagnan dan cenderung terus menurun.

Disinyalir akibat hal inilah Prabowo belakangan gencar diserang dan difitnah dengan isu SARA oleh pihak-pihak yang panik karena diambang menuai kekalahan dari pasangan Prabowo - Sandi yang kian hari makin disukai dan dicintai oleh masyarakat.

Sumber: Detik

0 Response to "Sara: Prabowo Datang Acara Makan Malam Kenapa Difitnah Sedang Natalan? Prabowo Dan Kami Bhinneka Tunggal Ika"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel