Sandiaga Uno Raih Penghargaan Moeslim Choice Award 2018

Jum'at, 14 Desember 2018

Faktakini.com, Jakarta - Cawapres nomor urut 1, KH Ma'ruf Amin, Cawapres nomor urut 2, Sandiaga Salahuddin Uno hingga Ketum Partai Bulan Bintang (PBB), Yusril Ihza Mahendra mendapatkan penghargaan di Moeslim Choice Award.

Dipenghargaan Muslim Choice Award 2018, KH Ma'ruf dan Sandi Uno dinobatkan sebagai tokoh inspirasi 2018.

Sandi Uno pun memposting penghargaan yang diraih dalam akun media sosial miliknya.

"Alhamdulillah, malam ini saya mendapat penghargaan tokoh inspirasi dalam Muslim Choice Award 2018. Penghargaan ini saya dedikasikan utk seluruh masyarakat yang telah ikut mendorong kegiatan membangun bangsa dgn suatu pendekatan kemandirian, salah satunya melalui kewirausahaan," tulis Mantan Wagub DKI ini diakun twitter miliknya @sandiuno.

Sementara itu, Ketum PBB, Yusril Ihza Mahendra memperoleh award dari Majalah Moeslim Choice karena dedikasinya yang tinggi dalam membangun politik Islam yang demokratis juga memposting diakun twiternya.

"Yusril Ihza Mahendra malam ini 12/12/2018 memperoleh award dari Majalah Moeslim Choice karena dedikasinya yang tinggi dalam membangun politik Islam yang demokratis, dalam upacara penganugerahan di Hotel Pullman Jakarta," tulis akun mantan Menteri Kehakiman dan Hak Asasi Manusia serta Menteri Sekretaris Negara ini, @Yusrilihza_Mhd.

Sumber: Tribunnews

0 Response to "Sandiaga Uno Raih Penghargaan Moeslim Choice Award 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel