Rute Konvoi Juara "Pasukan Oranye Anies" Persija, Sabtu 15/12/2018

Jum'at, 14 Desember 2018

Faktakini.com, Jakarta - Pawai juara Liga 1, Persija Jakarta bakal digelar akhir pekan ini. Tepatnya pada Sabtu (15/12/2018).

Persija berhasil keluar sebagai kampiun Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak musim ini. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu mengemas 62 poin dari 34 partai, unggul satu angka dari tim peringkat kedua, PSM Makassar.

Mulanya, arak-arakan pesta Persija akan digelar pada Senin (10/12) atau sehari setelah meraih gelar juara. Namun, rencana tersebut dibatalkan lantaran Macan Kemayoran harus bertanding pada babak 64 besar Piala Indonesia melawan Bogor FC selang dua hari berikutnya.

Rute Pawai Persija

Pawai tersebut dimulai dari Patung Panahan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada pukul 09.00 WIB. Lalu menuju Jalan Sudirman dan berakhir di Balai Kota DKI Jakarta.

"Rute terakhir usai kami rapat dengan Dishub (Dinas Perhubungan) tadi pagi, dimulai di Patung Panahan GBK, jalan Asia Afrika," ujar Corporate Secretary Persija, Darwis Satmoko.

"Dari titik pawai awal belok kiri ke pintu satu arah FX, kemudian lanjut ke jalan Sudirman," katanya menambahkan.

"Nantinya yang dipakai pawai adalah sisi kanan jalan. Dari jalan Sudirman berlanjut ke Patung Kuda dan berakhir di Balai Kota DKI," imbuh Darwis.

Sumber: bola.net

0 Response to "Rute Konvoi Juara "Pasukan Oranye Anies" Persija, Sabtu 15/12/2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel