Ribuan Peserta Reuni 212 Besok Di Monas Sudah Tiba Di Petamburan Dan Sekitarnya

Sabtu, 1 Desember 2018

Faktakini.com, Jakarta - Satu hari menjelang Reuni Akbar Mujahid 212 yang akan diselenggarakan pada Ahad (2/12/2018) besok di Monumen Nasional (Monas), ribuan peserta reuni mulai berdatangan di markas besar FPI di Petamburan, Jakarta Pusat serta di wilayah Matraman dan lain-lain.

Para peserta yang datang merupakan mujahid yang berasal dari luar DKI, di mana Masjid Jami Al-Ishlah Petamburan menjadi salah satu titik para peserta yang nantinya berangkat menuju monas.

Kedatangan para peserta 212 ini mulai terlihat sejak siang tadi. Bahkan sebanyak 7 bus pariwisata pun sudah terparkir di Jalan KS Tubun yang membawa para peserta reuni 212 dari luar daerah.

Tak hanya itu, masjid lainnya, Masjid Baiturrohmah Petamburan, juga mulai didatangi oleh para peserta reuni 212 yang akan berkunjung ke Monas untuk mengelar reuni akbar 212. Meski mulai didatangi oleh para peserta dari luar daerah, belum terlihat adanya penjagaan ketat di lokasi.

Hanya beberapa peserta reuni akbar 212 yang terlihat menyiapkan beberapa batang bambu yang nantinya akan digunakan untuk memasang bendera. Namun beberapa peserta 212 yang hadir engan berkomentar mengenai kedatangannya tersebut.

Namun beberapa warga sekitar, menyebut bahwa kedatangan para peserta reuni akbar 212 sudah terjadi sejak Jumat (30/11/2018) malam. Mereka langsung mendatangi masjid yang memang disediakan untuk para peserta reuni 212.

"Udah dari semalam kalo yang datang mah. Kan bus-busnya di parkir di kuburan kober sana. Yang lain ada di sini, ada di masjid yang depan Pelni itu," kata seorang warga sekitar, Sabtu (1/12).

Diketahui bahwa rencananya besok akan digelar reuni akbar 212 yang akan terpusat di Monas sejak pukul 3 pagi hingga siang.

Sumber: Wartakota

0 Response to "Ribuan Peserta Reuni 212 Besok Di Monas Sudah Tiba Di Petamburan Dan Sekitarnya "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel