Reuni 212 Dihadiri 10 Juta Orang, Demokrat: Semuanya Pendukung Prabowo

Ahad, 2 Desember 2018

Faktakini.com, Jakarta - Reuni Akbar Mujahid 212 hari ini, Ahad 2 Desember 2018 di area Monas Jakarta Pusat dan jalan-jalan sekitarnya sukses besar, dan berdasarkan foto-foto melalui Drone jumlah massa yang hadir diperkirakan mencapai 10 juta orang lebih.

Anggota Advokasi dan Hukum Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga, Ferdinand Hutahaean menyebut para peserta Reuni 212 yang hadir bukan kebanyakan pendukung Prabowo. Ia mengklaim semua pendukung Prabowo.

"Ada yang bilang yang hadir reuni 212 itu KEBANYAKAN pendukung @prabowo , saya yakin itu SALAH. Bukan kebanyakan, tapi SEMUA pendukung Prabowo Sandi," cuit Ferdinand melalui akun twitternya @Ferdinand_Haean, Minggu 2 Desember 2018.
Sebelumnya, alumni 212 menggelar reuni yang dilaksanakan di Monas, Jakarta, 2 Desember 2018.

Reuni tersebut dihadiri calon presiden Prabowo Subianto yang dielu-elukan oleh jutaan massa tersebut. Tak hanya Prabowo, sejumlah politisi dari partai yang mendukungnya dan tim pemenangan nasional Prabowo juga ikut hadir.

Mereka yang hadir diantaranya Fadli Zon,  Zulkifli Hasan, Dahnil Anzar, Fahri Hamzah, Eddy Soeparno, Djoko Santoso, dan Hidayat Nur Wahid.

Hadir pula Ketua Umum DPP KH Shobri Lubis, Ketua PA 212 KH Slamet Maarif, Ketua GNPF Ulama Ustadz Yusuf Mantan, serta para tokoh lainnya.

Reuni ini dimulai dari sholat tahajud dan shubuh bersama. Lalu diikuti dengan tausiyah dari sejumlah ulama.

Sejak dini hari, kawasan Monas sudah dipadati oleh peserta Reuni 212.

Sumber: Viva

0 Response to "Reuni 212 Dihadiri 10 Juta Orang, Demokrat: Semuanya Pendukung Prabowo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel