Resmi: Laga Penentu Juara Persija Vs Mitra Kukar Di Stadion GBK Senayan

Rabu, 5 Desember 2018

Faktakini.com, Jakarta - Persija Jakarta memastikan laga Persija kontra Mitra Kukar akan menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (9/12/2018).

Pernyataan itu disampaikan COO Persija M Rafil Perdana dalam jumpa pers di Kantor Persija, Rabu (5/12/2018).

“Venue pertandingan kemarin kami dapat kepastian bertanding di Stadion Patriot Bekasi, karena di GBK ada acara tanggal 8-nya. Tapi karena animo The Jakmania yang begitu besar, kami dari manajemen Persija berusaha agar bisa main di GBK, dan alhamdulillah kami sudah dapat restu dari pihak terkait di GBK. Oleh karena itu, laga pekan ke-34 akan bertanding di GBK,” ungkapnya.

Mengenai izin dari pihak kepolisian, M Rafil Perdana mengatakan untuk hal itu juga sudah mendapatkan izin.

“Kami juga sudah dapat izin dari Polda dan Polres. Nanti kami akan ada koordinasi terakhir untuk persiapan sebelum pertandingan,” ujarnya.

Terkait antusias The Jakmania yang bakal datang ke SUGBK, Sekum The Jakmania Dicky sumarno mengimbau agar seluruh The Jakmania bisa tertib dari sebelum hingga pertandingan selesai.

“Pastinya animo nanti yang datang sangat besar, karena 17 tahun kami menunggu momen ini. Tapi saya imbau agar The Jakmania tidak melakukan euforia yang berlebihan, tetap tertib dari sebelum pertandingan, ketika pertandingan, dan setelah pertandingan. Dan tetap menjaga kebersihan,” imbaunya.

Laga akhir kontra Mitra Kukar menjadi laga penentu bagi Persija untuk merengkuh gelar juara Liga 1 2018.

Sumber: Wartakota

0 Response to "Resmi: Laga Penentu Juara Persija Vs Mitra Kukar Di Stadion GBK Senayan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel