Ratusan Ribu Jakmania Hadiri Pawai Juara Liga 1 Persija, Pestanya Warga Jakarta

Sabtu, 15 Desember 2018

Faktakini.com, Jakarta - Hari Sabtu 15 Desember 2018, kawasan Sudirman hingga Balai Kota DKI Jakarta didominasi warna oranye.

Ratusan ribu pendukung Persija Jakarta, Jakmania, turun ke jalan merayakan gelar juara Liga 1 yang baru saja diraih oleh tim kesayangan mereka.

Pukul 08.00 WIB, kawasan Gelora Bung Karno dipadati Jakmania. Jalanan menjadi macet karena, Jakmania tak henti-hentinya menari dan bernyanyi di tengah jalan, merayakan kesuksesan Persija juara Liga 1.

Ketika pawai dimulai, giliran kawasan Sudirman yang macet. Ratusan ribu Jakmania setia mengawal bus yang ditumpangi para pemain Persija menuju Balai Kota DKI.

Yaitu kantornya Gubernur DKI Anies Baswedan yang selama ini telah habis-habisan mendukung kiprah tim kebanggaan warga Ibukota ini.

Di tengah jalan, mereka pun bernyanyi, menari, bahkan menyalakan suar. Jalanan macet, namun atmosfer begitu luar biasa.

"Ini perayaan untuk rakyat. Acara ini kami ingin jadikan sebagai pesta rakyat," kata Gubernur DKI, Anies Baswedan, di Balai Kota, Sabtu 15 Desember 2018.

"Pesta ini bukan hanya untuk pemain, pelatih, dan manajemen Persija. Tapi, juga untuk Jakmania dan warga Jakarta. Insya Allah, kesuksesan ini, menjadi babak baru dalam perjalanan Persija," ujarnya berharap.

Sumber: Viva

0 Response to "Ratusan Ribu Jakmania Hadiri Pawai Juara Liga 1 Persija, Pestanya Warga Jakarta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel