Prabowo Difitnah Joged Rayakan Natal, PPP: Jangan Mainkan Isu SARA!

Kamis, 27 Desember 2018

Faktakini.com,Jakarta - Kontroversi beredarnya foto dan video Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sedang merayakan Natal terus disebarkan oleh kubu anti Prabowo, dan Prabowo mereka tuduh sedang merayakan acara Natal.

Hal itu langsung ditanggapi oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP), kubu Koalisi Petahana yang menghimbau jangan gunakan isu SARA dalam menyerang Prabowo.

Teddy Yulianto Caleh PPP menghimbau seluruh pihak untuk tidak ‘bermain’ isu SARA dalam berpolitik.

“Merupakan tanggung jawab bersama mengajarkan masyarakat bagaimana berdemokrasi dan berpolitik yang baik dan santun,” kata caleg PPP ini, Kamis (27/12/2018).

Video capres Prabowo Subianto sedang berjoget di acara Natal keluarga diunggah keponakannya, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo atau Sara. Sara menegaskan Prabowo hadir setelah ibadah dilaksanakan. Dia menyebut, itu joget biasa.

“Itu acara yang dilakukan setiap Natal di rumah sesepuh kami, yaitu kakak dari Ibunda Pak Prabowo dan Pak Hashim. Pak Prabowo hadir setelah ibadah pada saat kami ada makan malam bersama sanak saudara,” kata Sara.

Anggota DPR RI ini menjelaskan mengenai joget yang sempat diunggahnya di Instagram Story-nya, tidak bersifat kerohanian. “Karena ini keluarga keturunan Minahasa/Manado, kami ada nyanyi-nyanyian dan berpoco-poco. Lagu yang dimainkan di acara makan malam bukan lagu rohani,” tuturnya.

Sumber: poskotanews

0 Response to "Prabowo Difitnah Joged Rayakan Natal, PPP: Jangan Mainkan Isu SARA! "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel