Prabowo Diarak, Dielu-Elukan Dan Didukung Puluhan Ribu Driver Ojek Online

Ahad, 16 Desember 2018

Faktakini.com, Bogor - Calon Presiden nomor 02 Prabowo Subianto menghadiri acara Kopdar Ojol (ojek online) Menuju Perubahan Indonesia #2019 di Bogor, Jawa Barat, Minggu (16/12/2018).

Kegiatan itu sekaligus dalam rangka deklarasi mendukung pasangan Prabowo-Sandiaga Uno. Acara yang dipusatkan di lapangan Sirkuit Sentul, Babakan Madang, Bogor dihadiri sedikitnya 10 ribu orang pengemudi ojol yang tergabung dalam Forum Gabungan Roda 02 (Forgab).

Ribuan pengemudi ojol terpantau sudah berdatangan sejak Minggu pagi. Mereka memadati area lapangan Sirkuit Sentul sambil membawa bendera merah putih diiringi yel-yel sebagai bentuk dukungannya kepada Prabowo.

Massa yang terdiri perempuan danlaki-laki itu memberikan salam dua jari seraya menyerukan "Hidup Prabowo-Sandi".

Sementara Prabowo datang ke lokasi dengan diarak ratusan driver ojol dari kediamannya di Hambalang, Bojong Koneng, Babakan Madang, Bogor menuju Sirkuit Sentul.

Ketua Forgab Zulfikar mengatakan pihak Prabowo Subianto menyatakan kegiatan ini selain Kopdar Ojol Menuju Perubahan Indonesia #2019 sekaligus mendeklarasikan dukungannya terhadap pasangan capres dan cawapres Prabowo-Sandiaga di Pemilu 2019.

Dukungan dari 5 Wilayah
Ia menargetkan jumlah massa yangikut hadir berkumpul bersama pembina Forgab Prabowo Subianto sebanyak 10 ribu driver dari lima wilayah di Indonesia mulai dari Jawa, Sumatera, Banten, Jawa Barat dan Jawa Tengah.

"Forgab induk dari komunitas-komunitas kecil di beberapa daerah di Indonesia," kata dia.

Selain Prabowo, acara deklarasi juga dihadiri oleh Ketua Pembina Partai Berkarya Titiek Soeharto, Wakil Ketua Umum Gerindra Ferry Juliantono, Edi Prabowo, Lius Sungkarisma.

Sumber: Liputan6

0 Response to "Prabowo Diarak, Dielu-Elukan Dan Didukung Puluhan Ribu Driver Ojek Online"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel