Nanik S Deyang: Berapa Triliun Dana Cash Dibutuhkan Untuk Reuni Akbar 212?

Selasa, 4 Desember 2018

Faktakini.com

BERAPA TRILIUN DANA CASH DIBUTUHKAN ?
by Nanik S. Deyang

Mereka datang bukan karena Prabowo, bahkan mungkin kecuali panitia tidak tau di antara jutaan umat yg datang itu, bahwa pagi itu Prabowo akan datang.

Mereka datang karena rasa cinta yg luar biasa besar pada Allah dan agama Islam.Mereka datang karena rasa persaudaraan dan cinta di antara umat Islam di Indonesia.

Bagi kami yg meletakkan Allah dalam setiap hembusan nafas kami, memang sulit mengatakan apa yg menjadi alasan kami datang ke reuni 212, karena semua ada dalam dada dan tdk semua bisa kami sampaikan lewat kata -kata ...

Jadi kalau ada yg mengaitkan bahwa 212 dengan politik, sebetulnya itu terlalu mengecilkan arti kespiritualan kami. Bahwa mayoritas dari jutaan umat itu nanti memilih Prabowo itu adalah sebuah akibat, bukan sebuah rekayasa.
Akibat proses ketidakadilan yg bertubi -tubi yg diterima umat, dan proses sebuah penderitaan bathin sebagai umat yg hidup sebagai mayoritas.

Cobalah audit atau cek ke rekening panitia apakah ada dana yg mengalir dari partai politik pendukung Prabowo atau dari Prabowo dan Sandi utk membiayai acara reuni ini?

Kalau ada dana dari mereka pasti sound systemnya akan disewa yg paling mutakhir sehingga suaranya terdengar di berbagai penjuru Monas, dan videotron juga akan di pasang dimana-mana . Tak hanya itu, panitia juga akan "menyewa" stasiun TV utk menyiarkan (selain TV siaran sukarela dengan pertimbangan acara menarik, kalau kita mau siaran laangsung di TV yg tdk mau menyiarkan, kita bisa membeli jam tayang apa ya istilahnya blocking time kalau tdk salah).

Sekaranh soal pengarahan massa, berapa TRILYUN uang cas yg harus disiapkan untuk membayar transportasi mulai tiket pesawat ( bahkan ada yg carter beberapa pesawat), kapal laut, bus , kereta api, carter kendaran dll termasuk membeli BBM mobil dan motor utk yg bawa mobil dan motor pribadi baik mereka yg dari luar kota Jakarta maupun yg di Jakarta ?

Berapa jumlah duit yg dibutuhkan jutaan orang untuk makan sehari semalam ( minimal 3 kali makan ), karena peserta datang sejak malam tanggal 2, bahkan sehari sebelumnya sudah datang. Demikian juga utk pulangnya juga ada yg baru pulang H+1.

Berapa uang dibutuhkan utk menginap baik di Hotel2 bintang lima sampai melati utk peserta dari luar kota . Bahkan dari dalam kota yg ingin ikut shalat tahajud banyak warga Jakarta yg menginap di hotel2 yg dekat dengan Monas, karena takut tdk peroleh saf atau takut macet sehingga terlambat ikut shalat.

Berapa ratus miliar dibutuhkan untuk mengisi logistik tenda - tenda relawan yg menydiakan berbagai makanan dan minuman gratis pada para peserta ( meski yg disediakan relawan tdk sepadan dengan jumlah yg datang).

Berapa ratus miliar uang sangu atau jajan para peserta dibutuhkan , karena di seputar monas berjubel ribuan pedagang kaki lima bak jamur di musim hujan, mulai dari penjual makanan-minuman, aksesoris, cindera mata, pakaian, sampai mainan anak2 dan hampir semua ludas diborong oleh peserta.
Bukan hanya pedagang kaki lima, resto dan warteg di seputar Monas juga di Jakarta Pusat diserbu pembeli yg juga peserta 212.

Coba hitung pukul rata setiap yg datang mengeluarkan Rp 300 ribu saja ( ambil dng parameter terendah) kalikan 8 juta saja peserta, maka dibutuhkan dana Rp 2,4 Triliun.

Siapa yg kuat membiayai PENGERAHAN MASSA berbiaaya 2,4 triliuan utk sekali acara????? Siapa ?????

Sementara Prabowo -Sandi utk membeli logistik dan utk kampanyensaja mereka terpaksa harus minta rakyat pendukungnya utk saweran.

Makanya saking gak punya dana, sampai sekarang Prabowo -Sandi belum bisa membantu logistik ( spanduk dll) utk di pasang di seluruh Indonesia. Kalau sekarang ada gambar Prabowo -Sandi di posko -posko atau rumah2 penduduk itu hasil saweran para relawan.

Jadi gerakan 212 yg melahirkan reuni adalah GERAKAN HATI yg lahir dari kesadaran umat, akan artinya berjuang ikhlas di jalan Allah demi bela agama dan bela kebenaran.
Umat sadar berjuang tdk bisa terbelah tapi harus bersatu dalam doa dan kebersamaan .

Semoga reuni 212 akan melahirkan semangat jihad kita baik jihad utk agama, ekonomi, dan bila diperlukan utk politik ..Aamiin YRA.🙏

0 Response to "Nanik S Deyang: Berapa Triliun Dana Cash Dibutuhkan Untuk Reuni Akbar 212? "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel