Namanya Dicatut Dukung Jokowi, Ustadz Abdul Somad Bantah Keras Dan Keluarkan Klarifikasi

Rabu, 26 Desember 2018

Faktakini.com, Jakarta - Munculnya berita yang menyebut Ustadz Abdul Somad mendukung Jokowi 2 periode adalah hoax besar.

Pada akun instagram resminya, Ustadz Abdul Somad menyampaikan jika dirinya tak pernah mengeluarkan pernyataan seperti yang muncul dalam sejumlah meme/grafis yang beredar di media sosial.

Bahkan Ustadz Abdul Somad menantang kepada pihak yang menyebarkan grafis/meme tersebut untuk membuktikan kapan dirinya menyatakan hal itu.

"Ustadz Abdul Somad tidak pernah memberikan pernyataan apa-apa. Yang menyebarkan info 'hoax' suruh mereka carikan bukti"

Setiap ada penggalan pernyataan UAS yang dibuat dalam bentuk 'meme', -kalau itu benar- pasti bisa ditemukan buktinya dalam bentuk video. Ada ribuan video UAS di Youtube yang bisa membuktikannya.

Mereka yang menyebarkan 'hoax' seperti ini, suruh mereka cari: • Di video yang mana UAS menyatakan demikian • Pada menit ke berapa • Kirimkan link sumber videonya.

Seperti tampak dalam sejumlah foto yang diunggah Ustadz Abdul Somad, Jumat (20/7/2018) seolah-olah dai asal Riau ini bersama TGB mendukung Jokowi 2 periode.

Foto tersebut memuat kutipan yang seolah-olah adalah kutipan dari UAS.

Sumber: Tribunnews

0 Response to "Namanya Dicatut Dukung Jokowi, Ustadz Abdul Somad Bantah Keras Dan Keluarkan Klarifikasi "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel