Memalukan! Jokowi Kampanye di Makassar, Massa Malah Ricuh Berebut Makanan

Sabtu, 22 Desember 2018

Faktakini.com, Makassar  - Calon presiden inkumben  Jokowi menggelar silaturahmi bersama tim kampanye nasional dan daerah di gedung Celebes Convention Center (CCC) Makassar, Sabtu 22 Desember 2018.

Namun peristiwa memalukan kemudian terjadi saat makan siang ribuan tamu berdesak-desakan berebut makanan sehingga terjadi kericuhan.

Kejadian itu berawal usai Jokowi berkampanye agar masyarakat memilihnya. Setelah berkampanye Jokowi kemudian turun dari panggung dan langsung menuju ke luar gedung. Karena terhalang massa, Jokowi singgah sejenak untuk berswafoto.

Namun tamu-tamu undangan di sebelah kanan pintu masuk seperti orang kelaparan berebut makanan. Panitia pun tak mampu mengatasinya lantaran langsung diserbu ribuan tamu yang merupakan pendukung petahana. Mereka saling baku dorong dan tidak mau tertib.

“Kenapa ada banyak kantong nasi, sedangkan banyak yang tidak kebagian,” ucap mereka.

Panitia pun sempat bersitegang dan adu mulut dengan para pendukung Jokowi itu sekitar 20 menit. Karena kecewa tamu undangan yang hadir langsung membuang dus yang berisikan makanan.

“Banyak tamu yang ambil makanan lebih, padahal kan satu undangan satu makanan. Masak kita punya undangan tidak dapat makanan,” ujar salah seorang ibu pendukung Petahana sembari menggerutu, rasanya seperti makanan saja yang ada di otaknya.

Hal ini sungguh berbeda dengah massa pendukung Prabowo - Sandi.

Lihat saja buktinya saat Reuni Akbar Mujahid 212 pada 2 Desember lalu yang dihadiri oleh 10 juta orang lebih. Tak ada satupun yang berebut makanan seperti massa petahana ini.

Sumber: Tempo

0 Response to "Memalukan! Jokowi Kampanye di Makassar, Massa Malah Ricuh Berebut Makanan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel