Marak Habib Palsu, Bantuan Hukum Alawiyyin Keluarkan Maklumat Ini

Senin, 17 Desember 2018

Faktakini.com

Assalamualaikum warahmatullahi wa Barakaatuhu.

Menyikapi maraknya pemalsuan Nasab Silsilah Alawiyyin oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab yang dapat merusak kehormatan serta kemurnian Silsilah Nasab Alawiyyin maka dengan ini BANTUAN HUKUM ALAWIYYIN selaku FORUM ADVOKAT muda kaum ALAWIYYIN memberikan maklumat :

1. Menghimbau kepada segenap Alawiyyin agar menjaga kemurnian Nasab keluarga besar Alawiyyin dari oknum oknum yang mencoba memalsukan, memanipulasi serta merusak kerapihan silsilah Nasab Alawiyyin.

2. Menghimbau seluruh Alawiyyin pro aktif melaporkan oknum oknum yang melakukan pemalsuan, memanipulasi Nasab Alawiyyin untuk kepentingan pribadi dan golongan kepada pihak yang berwajib.

3. Menghimbau seluruh Alawiyyin dalam tugasnya menjaga kemurnian Nasab Alawiyyin selalu berkoordinasi dengan pihak berwajib supaya tidak menyalahi prosedur hukum yang berlaku.

4. Meminta kepada aparat kepolisian agar cepat tanggap terhadap setiap pelaporan pemalsuan Nasab Alawiyyin (Kaum Habib) oleh oknum yang tidak bertanggung jawab karena termasuk pidana Penggelapan Asal Usul sebagaimana dimaksud dalam pasal 277 ayat (1) KUHP dan Pasal 378 KUHP tentang Penipuan menggunakan martabat palsu.

Demikian maklumat ini kami berikan agar dapat menjadi maklum.

Hasan Danial Vad'aq, S.H.     
                                        Syafiq Alaydrus, S.H     
(087879227447).                                                                 (081774803343)

1 Response to "Marak Habib Palsu, Bantuan Hukum Alawiyyin Keluarkan Maklumat Ini"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel