Liverpool Vs MU Malam Ini: Duel Dua Klub Terbesar Di Inggris

Ahad, 16 Desember 2018

Faktakini.com, Jakarta - Duel panas akan tersaji di lanjutan ajang Premier League antara Liverpool vs Manchester City. Laga tersebut akan dihelat di Anfield pada Ahad 16 Desember 2018, disiarkan langsung di RCTI mulai pukul 22.30 WIB.

Kemenangan, tentu menjadi target kedua tim, mengingat ketatnya persaingan di papan klasemen. Bagi The Reds, tiga poin berarti kembali ke puncak klasemen. Sebelumnya, mereka tergusur dari posisi puncak, menyusul kemenangan Manchester City atas Everton, Sabtu 15 Desember 2018.

Potensi menyalip The Citizens terbuka lebar, sebab skuat asuhan Juergen Klopp punya modal penting. Selain tampil di depan publik sendiri, Liverpool juga saat ini tampil konsisten. Di ajang Premier League, The Reds belum terkalahkan dengan rincian 13 kemenangan dan tiga hasil imbang.

Tetapi, jangan dulu remehkan calon lawan. Manchester United yang saat ini duduk di posisi ke-6, memang tidak terlalu diunggulkan menjadi pemenang.

Namun, laga syarat gengsi ini bisa menjadi momentum mereka untuk menunjukkan kembali kemampuan mereka. Hal ini disadari oleh bek Liverpool, Van Dijk.

"Anda tahu apa yang akan dihadapi. Kami memiliki kecepatan yang cukup bagus juga, jadi kami tidak perlu takut pada apapun, tetapi kami harus sadar akan bahaya mereka," kata Van Dijk, seperti dikutip dari Sky Sports.

"MU punya pemain yang bagus, terutama di depan, jadi kami harus siap untuk itu. Tetapi, selain itu, kami harus memainkan permainan kami, pastikan kami mengontrolnya dan bikin mereka di bawah tekanan," paparnya.

Sumber: Viva

0 Response to "Liverpool Vs MU Malam Ini: Duel Dua Klub Terbesar Di Inggris"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel